Chapter 235 : Extra 8

459 78 2
                                    

Sejak Richard Rogers memenangkan tawaran untuk sebuah proyek di China, Zhang Siyi tidak hanya menjadi penghubung antara kedua perusahaan, tetapi dia juga ditunjuk sebagai desainer utama. Alhasil, ada beberapa kesempatan untuk melakukan perjalanan dari London ke rumahnya di China.

Meskipun sibuk dengan urusan resmi, pertama kali dia melakukan perjalanan kembali ke Tiongkok, Zhang Siyi pulang mengunjungi orang tuanya. Ketika dia tiba, dia harus menghadapi ayahnya. Tidak peduli dari sudut mana seseorang melihatnya, ayah Zhang bersikap agak canggung. Betul sekali. Ini adalah pertama kalinya Zhang Siyi melihat ayahnya sejak pewahyuannya.

Dari dalam kopernya, Zhang Siyi mengeluarkan beberapa produk perawatan kesehatan yang dia bawa kembali dari Inggris dan berkata: "Ayah, Ibu bilang padaku akhir-akhir ini persendianmu mengganggumu, kan? Aku membelikanmu minyak udang merah. Itu bagus untuk persendianmu. ”

Ayah Zhang hanya suam-suam kuku dan berkata "Hmm." Duduk di sofa, dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi berhenti.

Mengambil beberapa botol dan toples lagi, dia memberi ibunya satu set produk perawatan kulit kelas atas dari toko bebas bea. Akhirnya, dia mengeluarkan sebotol minuman keras dari dasar kotak dan menyerahkannya kepada Ayahnya: “Gu Yu memintaku untuk membawakan ini untukmu. “

Mata ayah Zhang berbinar ketika dia mendengar: "Mengapa dia memberiku minuman keras?"

Menjelaskan sambil tersenyum, Zhang Siyi berbicara: “Belum lama ini, kami pergi berkeliling Wales. Kami pergi ke penyulingan lokal dan mencicipi berbagai rasa wiski. Ini lebih baik daripada merek bernama di toko. Gu Yu memperhatikan kamu suka minum, jadi dia membeli dua botol. Satu untukmu dan satu botol lagi untuk kuberikan pada ayahnya. "

Dengan hati-hati memeriksa botol, ayah Zhang menjadi kaku lalu tersenyum tipis. Dia jelas sangat bahagia tetapi berpura-pura tidak peduli: "Terima kasih untuknya." Dia menunjuk ke tumpukan produk perawatan kesehatan dan dengan tenang bertanya: "Bawakan beberapa untuk orang tua Gu Yu juga."

Dalam hati, Zhang Siyi menyeringai. Sebenarnya, dia sudah menyiapkan semuanya sebelumnya, tapi dia tetap menanggapi ayahnya seperti itu adalah ide Ayahnya: “Ok.”

Setelah menyelesaikan urusan resmi selama berada di Tiongkok, Zhang Siyi mencoba meluangkan waktu dalam jadwalnya untuk berkunjung ke rumah di Ningcheng. Setiap kali, dia membawa kembali hadiah kecil yang Gu Yu pilih untuk ayahnya seperti ikat pinggang, kemeja, dasi, dll…. Seseorang tidak akan pernah bisa meremehkan kekuatan hadiah berlapis gula kecil!

 Setelah beberapa bulan, sikap Pastor Zhang sangat melunak. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa tentang seksualitasnya, ayahnya mulai meminta pendapat Zhang Siyi dan bertanya tentang dirinya dan bagaimana keadaannya di London selama tinggal bersama Gu Yu. Seolah-olah ayahnya ingin tahu lebih banyak tentang putranya untuk pertama kalinya.

Melihat foto adalah satu hal dan mendengarnya dari pengalaman pribadi. Karena Zhang Siyi telah mempelajari satu atau dua hal selama bertahun-tahun dengan menonton keterampilan akting Gu Yu, tidak seperti beberapa tahun yang lalu ketika dia sering bertengkar dengan ayahnya, Zhang Siyi tahu apa yang harus dikatakan kepada ayahnya untuk bersikap sopan dan menjaga ketenangan. .

Tidak hanya butuh waktu lama untuk terbang dari satu negara ke negara lain, itu juga mendatangkan malapetaka pada ritme tidur karena perbedaan waktu. Setelah setahun terbang bolak-balik untuk membuat laporan, menandatangani kontrak, dan memecahkan masalah, Zhang Siyi kekurangan energi seperti biasanya dan tampak agak kuyu.

Assistant Architect [ Part II ] [ End ]Where stories live. Discover now