Chapter 200 : Mobile Phone

402 83 4
                                    

Menatap kata-kata di layar, wajah zombie mati awal Zhang Siyi langsung bersinar. Sambil terkikik pada dirinya sendiri, dia melihat kata-kata itu lagi. Dia tahu itu! Bagaimana Gu Yu bisa melupakan hari ulang tahunnya!? Tiba-tiba, dari seberang ruangan, Zhang Siyi menemukan Liao Jun sedang menatapnya. Zhang Siyi terbatuk ringan, lalu menyingkirkan ponselnya.

Mengetahui Gu Yu memainkannya, Zhang Siyi langsung menahan diri untuk tidak membalas . Jika kamu akan berpura-pura lupa, maka aku akan membuatmu merasa cemas juga!

Saat bekerja di pagi hari, Zhang Siyi bertanya-tanya alasan apa yang bisa dia gunakan untuk menyelinap pergi. Di bulan November, matahari sudah mulai terbenam lebih awal dan pada jam 5 sore, hari sudah gelap. Biasanya, Profesor membatalkan pekerjaannya setiap seperempat hari dan meminta rombongan kembali ke hotel untuk makan malam di sebuah restoran kecil di dekatnya.

Waktu yang Gu Yu memintanya untuk bertemu sangat nyaman. Itu tidak akan bertentangan dengan pekerjaannya dan memberinya waktu untuk mandi. Dia hanya membutuhkan alasan untuk tidak makan dengan semua orang.

Menjelang siang, akhirnya Zhang Siyi tidak bisa menahan kegembiraannya lagi dan ingin mengembalikan teks Gu Yu. Namun, ketika dia merogoh sakunya, itu kosong…. Hah? Dimana ponselku? Apakah itu hilang?

Karena panik, Zhang Siyi menepuk-nepuk semua kantong di sekitar tubuhnya. Memikirkannya, samar-samar dia teringat saat pagi ini ketika dia berjongkok untuk melakukan pengukuran dan mendengar suara seperti ada sesuatu yang jatuh ke tanah. Saat itu, dia sedang melamun tentang hari ulang tahunnya sehingga dia mengira itu hanyalah batu di jalan.

"Profesor Cui! aku kehilangan ponselku! " Zhang Siyi berteriak.

Terkejut, semua orang menghentikan apa yang mereka lakukan sejenak untuk menatap Zhang Siyi. Profesor Cui menjawab: “Baru saja? Cepat kembali dan lihat apakah kamu dapat menemukannya. ”

Zhang Siyi segera berlari kembali ke area yang sudah mereka ukur dan mencari ponselnya, tetapi tidak berhasil ……. Apakah itu terangkat?

Zhang Siyi berlari kembali ke grup dan memeriksa dengan semua orang untuk melihat apakah seseorang telah melihatnya. Sayangnya, tidak semua orang menggelengkan kepala. Berpikir mungkin dia bisa mendengarnya berdering, dia meminjam telepon untuk meneleponnya sendiri, tetapi telepon itu tidak mau terhubung. Sepertinya seseorang telah mematikannya.

Gugup sekarang, Zhang Siyi memutar nomor itu lagi, tetapi karena tidak tersambung untuk kedua kalinya, dia menyerah. Dia benar-benar kehilangannya!

Bi Lele dengan gugup bertanya: “Apakah 5S dengan karakter One-Piece Luffy dalam kasusnya? Cepat hubungi saluran dukungan dan pastikan kamu melaporkannya dengan cepat sehingga kamu dapat mengunci nomor telepon! ”

Karena ponsel itu adalah ponsel Apple dengan perlindungan ID, Zhang Siyi tidak terlalu mengkhawatirkannya. Dia telah menetapkan nomor pin dan sidik jari untuk membuka kunci ponselnya sehingga bahkan jika seseorang mengambilnya, orang asing itu tidak akan dapat mengakses informasinya. Dia hanya khawatir tentang menghubungi Gu Yu.

Tidak ada yang tahu bahwa Gu Yu belum benar-benar meninggalkan kota. Meskipun Zhang Siyi disuruh bertemu pada jam 6 sore, dia tidak pernah mengirim SMS kembali kepada Gu Yu untuk mengonfirmasi waktu. Karena nomor telepon Gu Yu disimpan di telepon Zhang Siyi, Zhang Siyi tidak pernah punya alasan untuk menghafalnya. Bagaimana dia bisa menghubungi Gu Yu!?

Assistant Architect [ Part II ] [ End ]Where stories live. Discover now