Bab 81 Identitas Su Li

905 116 0
                                    

Setelah kembali ke halaman, Su Li segera mempersilakan Mammy Li berkemas.

Mammy Li mendengarnya dan langsung bingung.  Dia berkata dengan cepat, “Nona, kita akan pergi kemana?  Ujian hari ini ... "

Su Li melihat kemunculan Mammy Li dan langsung tersenyum dan mengangguk, “Cepat berkemas.  Kami akan pindah ke halaman dosen hari ini. "

Miss itu lulus!

Mammy Li sangat gembira di dalam hatinya dan segera menjawab.  Dia pergi ke kamar dan berkemas dengan cekatan.

Karena mereka tahu ruangan itu sementara, Mammy Li tidak mengeluarkan semuanya.  Sekarang mudah untuk berkemas.  Tak lama kemudian, dua orang pelayan muda yang terlihat pintar dari sekolah mendorong gerobak kecil dan berhenti di luar.

“Dosen Su, nama saya Xiaowu, dan ia disebut Datian.  Kami adalah pelayan Anda dan bertanggung jawab untuk membersihkan halaman Anda.  Mami hanya perlu menjaga kehidupan sehari-hari Anda. "

Remaja bernama Xiaowu memandang Su Li, yang sepertinya seumuran dengan mereka.  Perasaannya rumit.  Tapi dia tidak berani mengungkapkan rasa tidak hormat.  Tidak mudah bagi mereka untuk masuk sekolah dan mendapatkan posisi yang membuat iri semua orang di desa mereka.  Mereka tidak bisa menghilangkannya.

Su Li tersenyum dan mengangguk, "Mammy, sudahkah kau berkemas?"

"Iya!"

Mammy Li dengan susah payah membawa banyak tas dan keluar.  Ketika dia melihat dua remaja mengenakan gaun kain di pintu, dia tertegun tapi langsung bereaksi.  Dia dengan lembut berkata, “Terima kasih telah membantu.  Kalau tidak, saya harus membawa ini dengan Nona. "

"Lupakan."

Xiaowu dan Datian sangat ketakutan.  Mereka mengambil alih tas dengan cepat dan meletakkannya di gerobak dengan hati-hati.  Mereka adalah pegawai terendah dari staf sekolah.  Tidak ada yang akan mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Mammy Li tidak heran melihatnya.  Sekolah Gadis Qinghe sama seperti sebelumnya.  Bertahun-tahun yang lalu, dia adalah seorang pembantu di sini.

Mereka segera pergi ke atas bukit.  Su Li berjalan di depan.  Mereka berjalan di sepanjang jalan batu datar berbelok ke kiri atau ke kanan.  Saat mereka berjalan lebih dalam, udara lebih segar.  Selain itu, bangunan perumahannya lebih mewah.  Itu membuat Mammy Li gemetar ketakutan.  Dia tidak bisa membantu tetapi menarik lengan Su Li.

“Nona, apakah kita salah?  Hanya dosen kelas khusus yang bisa memenuhi syarat untuk tinggal di sini.  Kamu baru saja datang sebagai dosen kelas tiga, dan kediamannya berada di kaki bukit ... "

Su Li mendengarnya dan menyinari matanya.  Xiaowu dan Datian juga panik.  Mereka tidak pernah ke sini dan curiga dalam hati… Dosen yang terlihat terlalu muda mungkin mengambil jalan yang salah.

Su Li tidak menjawab Mammy Li dan menunjuk ke suatu tempat yang jauh.  Dia berkata, “Ikutlah denganku.  Di sana. "

Lalu dia pergi dulu.

Mammy Li khawatir di dalam hatinya dan hanya bisa mengikuti dengan cepat.

Pada akhirnya, Su Li berhenti di halaman yang moderat dalam hal area.  Seluruh dinding halaman semuanya dipahat menggunakan seluruh batu baja abu-abu dan memiliki relief monster yang aneh.

Pohon-pohon tinggi berwarna hijau dan lebat.  Mereka menjulurkan dahan mereka keluar dari dinding, dengan sinar matahari bertitik diproyeksikan di dinding.  Samar-samar mereka bisa mencium aroma osmanthus akhir musim.

Su Li melihat sekeliling.  Halaman lain jarang terlihat dengan mata telanjang.  Itu sangat sunyi.

"Itu disini!"

(B1) Balas Dendam Nona SuWhere stories live. Discover now