Bab 190 Membunyikan Keluarga Su

557 73 0
                                    

"Menguasai!"

Ketika kepala pelayan tua itu keluar dari Gedung Baishou, dia hanya melihat Dongfang Rui berdiri sendiri.  Dia sangat terkejut.  Apakah Nona Su Li pergi ?!

“Wu Bin, kenapa gadis itu tidak memberiku kesempatan untuk mengatakan sesuatu?  Dia baru saja pergi? ”

Kepala pelayan tua bernama "Wu Bin" terkejut.  Dia segera menghibur tuannya.  Dia berkata, “Guru, mungkin dia benar-benar bukan putri Anda.  Ketika orang itu pergi, tidak ada yang tahu bahwa dia hamil.  Kami menemukan bahwa dia hamil ketika jenazahnya dibawa kembali, tetapi tidak pasti apakah putri Anda… masih hidup! ”

Dongfang Rui membuka tangan kanannya tanpa ekspresi dan bertanya, “Bagaimana dengan liontin giok?  Bagaimana Anda bisa menjelaskannya? ”

"Ini…"

Kepala pelayan tua itu mendesah dalam hatinya, “Mungkin liontin giok itu diambil olehnya.  Atau dia mendengar cerita Anda dan ingin mencoba keberuntungannya di sini.  Mungkin dia bermain kucing dan tikus denganmu.  Tuan, Anda harus tenang! "

Menampar!

Ada tamparan lagi.  Dongfang Rui sangat marah.  Dia berkata, "Bajingan!  Anda menghentikan saya tahun itu dan mengganggu pikiran saya sekarang.  Apakah kamu bahagia karena aku tidak punya anak seumur hidupku ?! ”

"Tentu saja tidak!  Guru, saya harap Anda dapat menemukan rindu juga ... "

Kepala pelayan tua itu menutupi wajahnya dan segera menjelaskan.  Dia merasa bersalah tentang itu.  Oleh karena itu, dia menyerahkan masa depannya yang indah di Istana Kekaisaran dan bersedia menjadi pelayan lama Dongfang Rui.

Bahkan jika Dongfang Rui sering memukulinya, dia tidak pernah mengeluh selama ini.

Ketika dia secara pribadi membawa kembali mayatnya, dia mengerti bahwa dia tidak dapat melunasi hutangnya dalam hidupnya.

“… Tuhan, apakah kamu melihat liontin setengah giok di jalan?”

Su Zipei berjalan dengan susah payah ke Dongfang Rui.  Dia kotor dan berkata dengan suara yang menyedihkan, "Liontin giok yang diberikan oleh ibuku hilang olehku."

Itu dia!

Kepala pelayan tua itu tampak terkejut.  Itu adalah gadis kecil yang mereka temui di jalan.

Dongfang Rui dengan takjub menatap Su Zipei yang menangis sedih.  Dia berkata, "Siapa namamu?"

Su Zipei bingung tapi tetap menjawab, "Nama saya Su Zipei."

Nama keluarganya juga Su ...

Dongfang Rui benar-benar bingung.  Yang mana putrinya?

"Liontin giokku!"

Su Zipei tiba-tiba melihat sebagian kecil dari liontin giok di tangan Dongfang Rui.  Dia tampak bersemangat.  Dia tampak hidup kembali.  Dia meraih liontin giok dan lari.

“Asuhan anak ini…”

Dongfang Rui merasa jijik di dalam.  Dia mengira putrinya tinggal sendirian selama ini, jadi wajar jika dia menjadi sangat tidak sopan.

Namun, Dongfang Rui sangat berharap apa yang dikatakan Ling Li itu benar adanya.  Bagaimanapun, Su Li lebih seperti dia.

“Tuan, serahkan padaku.  Saya akan menemukan asal mereka. "

Dongfang Rui sedikit mengangguk.  Dia tiba-tiba merasa pusing dan hampir pingsan.  Kepala pelayan tua itu ketakutan dan segera mendukungnya.

Dongfang Rui mendorong kepala pelayan itu dan melambaikan tangannya.  Dia berkata, "Itu tidak masalah.  Aku lelah.  Ayo kembali."

(B1) Balas Dendam Nona SuWhere stories live. Discover now