Bab 127 Gedung Baiwei Baru

617 86 2
                                    

Su Huanli membeli tanah yang memuaskan yang berada di sisi berlawanan secara diagonal dari Gedung Linli.  Butuh sendiri 50 ribu tael dan Su Li empat ribu.

Perlu disebutkan bahwa sebelumnya hanya ada sedikit orang di jalan ini.  Tapi sekarang, berpotensi menjadi tempat paling ramai karena Gedung Linli.  Jadi, sewa di sini meningkat.  Artinya, jika Su Huanli membeli tanah itu empat bulan lalu, dia hanya perlu menghabiskan 20 ribu tael perak.

“Untungnya, bangunan ini awalnya adalah restoran.  Meski agak tua, saya bisa merenovasi setelah mendapat untung. ”  Su Huanli berpikir.

Melihat tanah yang baru dibeli, Su Huanli mengeluh, “Jika saya tahu bahwa harga tanah di sini akan naik, saya akan membelinya lebih awal.  Mengapa Su Li tidak memberitahuku lebih awal? "

Su Huanli pergi ke lantai dua.  Dia membuka jendela kayu dan kemudian menutupnya dengan kebencian.  Melihat antrian panjang di luar Gedung Linli, Su Huanli tiba-tiba memiliki perasaan campur aduk.

Dikatakan bahwa Gedung Linli adalah tempat paling menguntungkan di Kota Qinghe, tetapi tempat itu kosong dan milik Keluarga Su empat bulan lalu.

“Hanya dalam setengah tahun, tut-tut… Tuan Li benar-benar berbeda dan cerdas.  Saya merasa sangat malu… ”

Su Huanli menghela nafas.  Dia begitu biasa sehingga tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan bos Gedung Linli, Tuan Li.  Meskipun orang-orang pernah mendengar tentang Tuan Li sebelumnya, mereka mengira bahwa Tuan Li haruslah seorang laki-laki dan tidak pernah mengira bahwa Tuan Li adalah Su Li.

Ketika Yan Shixun pertama kali mendengar tentang kultivasi mendalam Tuan Li dan Li, pertama-tama dia berpikir bahwa Tuan Li pasti Pemimpin Pemujaan Yinmo, Childe Li.

Yan Shixun tidak berubah pikiran sampai dia melihat Li seorang gadis secara pribadi.  Meskipun tidak ada seorang pun di Jianghu yang melihat penampilan Childe Li, semua orang tahu bahwa Childe Li adalah pria yang bertingkah aneh antara baik dan jahat.  Sebaliknya, Li sangat baik dan santai.

“Zipei, ibumu akan punya bayi, jadi, kamu harus menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada sibuk dengan hal-hal sepele di Gedung Baiwei yang baru.  Saya dan ayahmu akan berada di sini.  Jangan khawatir! "

Melihat Su Zipei sibuk sepanjang waktu di Gedung Baiwei yang baru, Mam.  Su-Cui menghentikannya dengan ekspresi cinta.  Dia berkata, “Saya akan membersihkan Erya di sini.  Saya mendengar bahwa sekolah menunjuk dua pelayan untuk membantunya, jadi saya akan meminta mereka untuk membersihkan di sini.  Apakah itu akan melanggar peraturan sekolah? ”

"Kamu benar.  Kakak Kedua tidak kembali bahkan di Hari Tahun Baru.  Jelas, dia tidak membawa kita ke dalam hatinya.  Saatnya memberinya pelajaran! "

Mendengar kata-kata Su Zipei yang memikat, Bu.  Su-Cui merasa senang dan tertawa riang.

Su Huanli dan yang lainnya sibuk dengan Gedung Baiwei yang baru, tetapi mereka tidak tahu bahwa tindakan dan gerakan mereka diamati dengan cermat oleh Wu Yun dan orang-orang di Gedung Linli.  Keluarga Yan juga mengawasi mereka.

“Keluarga Su datang ke sini tiba-tiba dan selalu mengganggu Su Li.  Seseorang harus membuat kesulitan dengan sengaja.  Mereka pasti kejam. "  Yan Shixun berpikir dalam diam.

Yan Shixun tidak bodoh.  Dia pasti bisa merasakan apa yang bisa disadari Su Li.

Menerima berita terbaru dari mata-matanya, Yan Shixun mengerutkan kening dan sedikit menghela nafas.  Dia duduk dan mencubit bagian di antara alisnya.  Dia tegak, tapi dia terlihat sangat lelah.

Yan Shixun telah membuat penasaran terhadap Keluarga Jin dan Keluarga Lin selama dua bulan.  Dia sangat lelah saat itu.

“Ayah, kita mengerti.  Kepala pelayan tua tidak datang bersama Keluarga Su, dan dia masih di Kota Dasu.  Dia berkata bahwa seseorang benar-benar pergi ke Keluarga Su untuk mengirim berita secara diam-diam dan mengungkap keberadaan Dosen Su Li. "

(B1) Balas Dendam Nona SuWhere stories live. Discover now