Bab 100 Kedokteran

652 108 0
                                    

Matahari memancarkan cahaya melalui debu yang beterbangan di tanah di luar pagar batu.  Jerami yang apek di tanah sedikit berdecit.

Su Li duduk di dinding.  Dia tidak berteriak atau menangis.  Dia begitu pendiam yang tidak biasa.  Kedua sipir itu kagum akan hal itu.

Sepertinya dia tidak mendengar jeritan sengsara dan keributan di sekitarnya.  Dia perlahan mengulurkan tangannya dan sedikit sinar matahari jatuh di ujung jarinya dan menghangatkannya.

Dibandingkan dengan terpidana mati di bawah tanah di mana tidak ada sinar matahari di kehidupan sebelumnya, perawatan di kehidupan ini jauh lebih baik.

Su Li tersenyum, membuat kedua sipir takut.

“Kenapa dia masih tersenyum?”

Apakah dia gila?

Ada bau darah di rumah kayu Keluarga Jin yang mengkhususkan diri dalam menghukum pelayan yang melakukan kesalahan.

Kepala pelayan Keluarga Jin sedang berbaring di atas jerami dan menatap atap dengan hampa.  Kaki kanannya bengkok menjadi lengkungan yang sangat aneh dan luka-lukanya hanya dibalut, tetapi tidak sembuh sama sekali.  Nanah kuning yang mengalir keluar samar-samar terlihat di luka.

Tiba-tiba, pintu rumah kayu terbuka dengan suara klik pelan.

Kepala pelayan Keluarga Jin tidak menoleh dan terus menatap atap.  Melihat makanan di lantai yang tidak dimakan, Fang Yuan tahu bahwa kepala pelayan telah melakukan mogok makan selama beberapa hari.

Fang Yuan tidak mengatakan apa-apa untuk beberapa saat.  Kemudian dia mengambil ember di sebelahnya dan menuangkan air langsung ke wajah kepala pelayan.

Kepala pelayan Keluarga Jin gemetar oleh air dingin dan kemudian dia perlahan menoleh.  Ketika dia melihat wajah penyamaran Fang Yuan, dia lebih takut dan berjuang untuk mundur.  Dia berkata dengan suara rendah, “Seseorang datang untuk membantu!  Menguasai…"

Namun, suaranya bahkan lebih rendah dari suara nyamuk.

“Sejauh ini, kamu masih memikirkan tuanmu?  Ingat siapa yang mematahkan kakimu. "  Fang Yuan tidak bergerak dan kata-katanya yang dingin seperti pisau menusuk dada kepala pelayan Keluarga Jin, "Jika aku tidak muncul, kamu akan mati dan dilemparkan ke kuburan massal setelah beberapa hari oleh orang-orang di  Keluarga Jin. "

Kepala pelayan Keluarga Jin menatap Fang Yuan dengan mata merahnya.  Dia berkata dengan suara serak seperti binatang buas, “Terus kenapa?  Saya sudah dinonaktifkan.  Apakah Anda di sini untuk menertawakan saya untuk tuanmu ?! ”

"Tentu saja tidak."  Fang Yuan mengambil sepotong kayu dan melemparkannya ke kepala pelayan Keluarga Jin.  "Selama kamu bisa mengatur satu hal untuk tuanku, dan tuanku akan menyembuhkanmu sepenuhnya."

Kepala pelayan Keluarga Jin tercengang dan langsung tertawa gila, “Apa menurutmu aku ini anak berumur tiga tahun?  Bagaimana saya bisa percaya omong kosong Anda? ”

Fang Yuan tidak sabar, tetapi nadanya masih tenang, “Aku hampir lupa bahwa kamu memiliki obat master dan telah melupakan segalanya di Desa Macan.  Butler dari Keluarga Jin, aku hanya memberimu kesempatan untuk membalas dendam.  Tanpamu, aku bisa melakukannya untuk tuanku.  Anda tidak ingin kehilangan kesempatan. "

Penampilan kepala pelayan itu akhirnya berubah.  Dia benar-benar lupa apa yang terjadi di Desa Macan hari itu.  Orang itu berkata bahwa itu karena obat tuannya.  Adakah obat yang bisa membuat orang kehilangan ingatan dalam jangka pendek?

Dia ingat bahwa dia melakukan segalanya di bawah instruksi tuannya.  Namun pada akhirnya, dia dihukum olehnya dan salah satu kakinya patah.  Wajah kepala pelayan Keluarga Jin menjadi semakin cemberut, dan api kebencian menyala di matanya.

(B1) Balas Dendam Nona SuWhere stories live. Discover now