Bab 9

2.9K 361 11
                                    

Lord of Time

Bab 9

Harry berjalan mengitari ruangan persyaratan, semua topeng yang dia kenakan benar-benar dilepas karena tahu tidak ada yang bisa mengganggunya di sini - bahkan jika mereka mencoba masuk sendiri

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Harry berjalan mengitari ruangan persyaratan, semua topeng yang dia kenakan benar-benar dilepas karena tahu tidak ada yang bisa mengganggunya di sini - bahkan jika mereka mencoba masuk sendiri. Itu tidak mungkin, berkat Neville; dia tahu bagaimana ruangan itu bekerja secara keseluruhan. Dia membawa serta sebuah kotak berisi batu, dan dia melihat batu kristal biru terukir dengan rune, memastikan dia memiliki yang benar saat dia meletakkannya dalam posisi yang optimal. Menatap buku saat dia melakukannya, untuk meyakinkan bahwa dia tidak melakukan kesalahan. Begitu dia mendapatkan posisi berikutnya, dia menempatkan batu lain yang dilapisi dengan rune dan meletakkannya di slot yang telah ditentukan. Seminggu penuh dia membutuhkan waktu untuk mengetsa rune yang dia butuhkan untuk ritual menghilangkan jejak. Dia tahu satu kesalahan yang salah bisa merugikannya, jadi dia mengambil waktu, dengan hati-hati menyusun rune dengan kemampuan terbaiknya.

Menempatkan satu sama lain di bagian bawah desain yang rumit, dan kemudian menempatkan yang terakhir ke samping, dia akan meletakkannya di tempatnya begitu dia berada di dalam pentagram yang diposisikan dengan batu rune. Dia mengambil buku itu dan mulai membacanya sekali lagi, untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia benar - meskipun dia tahu dia benar. Buku yang dia salin dari bagian terlarang setelah menyelinap masuk pada jam lima pagi, dia tahu tidak ada alarm diam yang disetel untuk membangunkan penjaga saat ini, Harold Wren, dia adalah seorang penyihir, itu sangat lengkap. Aneh melihat seseorang membersihkan kekacauan menggunakan sihir setelah bertahun-tahun melihat Filch melakukannya dengan tangan dengan cara muggle. Suatu ketidakadilan jika dia pernah melihatnya, squib benar-benar membenci mereka semua pada prinsipnya dia tidak memiliki sihir, itu hampir seperti Hagrid lagi - Dumbledore tidak malu. Dia tahu lebih baik daripada membukanya, karena mereka memekik sesuatu yang mengerikan. Sebaliknya dia telah menyalinnya, menyelinap keluar seolah-olah dia belum pernah ke sana dan kembali ke tempat tidur, tidak ada yang sedikit pun lebih bijaksana atas perbuatannya - mungkin kecuali Tom Riddle. Dia tidak melihat buku itu; dia hanya menatapnya kosong sebelum bibirnya berubah menjadi seringai licik sebelum dia bersembunyi di balik hiasan hijaunya.

Itu bukanlah hal baru, bocah itu terus mengawasinya sepanjang waktu dan Harry secara bergiliran hanya menatap ke belakang. Meskipun semacam tantangan telah terjadi di antara mereka tanpa dia sadari, keduanya mencoba setiap hari sekolah untuk mengecoh yang lain di kelas, dan dia harus menyerahkannya kepada Tom, dia mengikutinya tanpa masalah. Dia seharusnya tidak mendapatkan kesenangan yang begitu banyak darinya, lagipula Tom berusia empat belas tahun, sedangkan meskipun penampilannya dia dua puluh satu. Meskipun libidonya yang mengamuk menunjukkan hal yang sebaliknya, dia mengutuk keberuntungannya karena harus melalui masa puber - sekali lagi, setidaknya dia mampu mengendalikan dirinya secara moderat.

Dia tahu untuk rencananya untuk bekerja, dia harus berteman dengan Slytherin, terutama Tom untuk mempengaruhinya. Pengaruh sebenarnya adalah kata yang salah, yang dia inginkan hanyalah menunjukkan kepada Tom cara alternatif menuju jalannya, menunjukkan kepadanya betapa salahnya dia tentang semua yang dia pikir dia ketahui. Tentu saja, dia sadar bahwa Tom tahu tetapi membuangnya dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak pengikut, dan menjaga kesetiaan mereka. Itu adalah pemikiran yang mengkhawatirkan dan dia berharap dia salah.

Penguasa WaktuOnde histórias criam vida. Descubra agora