Bab 85

1K 122 5
                                    

Lord of Time

Bab 85

Pada saat para Auror selesai dengan anak-anak, para orang dewasa sudah sangat kelelahan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pada saat para Auror selesai dengan anak-anak, para orang dewasa sudah sangat kelelahan. Arcturus telah menghabiskan seluruh waktu dengan mengomel, rutinitas papa bear yang berlebihan. Mengingat bagaimana putra, putri, keponakan, dan keponakannya dalam bahaya, tidak ada yang terkejut. Meskipun, fakta bahwa seluruh Black brood tidak ada di sana pasti mengejutkan. Mel adalah... lebih protektif daripada Arcturus, jadi fakta bahwa dia tidak ada di sana menunjukkan bahwa dia tidak tahu atau terpaksa tetap tinggal. Mempertimbangkan apa yang mereka ketahui tentang Arcturus dan hubungannya dengan Mel, mereka tidak berpikir itu mungkin terjadi, plus, Mel tidak akan mendengarkan sama sekali.

"Bergabung dengan kami untuk minum?" Lord Black menyarankan, sementara mereka menunggu anak-anak mereka kembali dari apotek yang akan membagikan ramuan.

"Di mana Melania, Arcturus?" Lord Avery mempertanyakan, bukannya memberikan jawaban.

"Dia menunggu di rumah bersama anak-anak, saya sering memperbaruinya, dia tahu semua orang aman." Arcturus, itu satu-satunya cara untuk mencegah Mel meninggalkan anak-anak bersama Peri Rumah dan ikut dengannya. Dengan anak-anak, dia berbicara tentang anak-anak dari keluarga Melania, keluarga Macmillan, mereka masih muda, Erin baru saja merayakan ulang tahun pertamanya dan Edward merayakan ulang tahun ketiga. Syukurlah Orion dan Lucretia telah dewasa sepenuhnya, dan tidak lagi membutuhkan pengawasan terus-menerus.

"Ayah? Bisakah aku tinggal?" Aiden Avery bertanya pada ayahnya, hanya dengan sedikit permintaan yang memasuki matanya.

"Nak, jam berkunjung telah berlalu, tidak ada yang akan diizinkan masuk ke ruangan itu sampai jam berkunjung besok. Anak-anak perlu istirahat untuk pulih, seperti kalian semua, kamu akan beruntung bisa keluar dari pandanganku sebelum Hogwarts kembali." Lord Avery mendengus, sangat serius tentang itu. "Jangan melawan saya dalam hal ini dan saya akan melihat Anda mengunjungi mereka besok." Dia mengakui, dia benar-benar tidak ingin putranya mengamuk di tengah-tengah St. Mungo. Well, bagi mereka itu akan menjadi amukan, pembangkangan terbuka, menolak untuk bergerak, tetapi itu bukanlah sesuatu yang berlebihan.

"Kalian semua bisa menginap malam ini jika mau," Arcturus memberi tahu mereka semua, mata putra dan putrinya berbinar. "Townhouse ini lebih dari cukup besar untuk membuat kalian semua beristirahat dengan nyaman, kalian semua dipersilakan menjadi tamuku," memandang semua orang tua, ibu dan ayah, pasti kakek-nenek yang cemas juga menunggu di rumah. Tak satu pun dari keluarga Black akan melawanku di mana anak-anak itu berada, tetapi kemungkinan besar akan muncul di beberapa titik untuk memeriksa anak-anak mereka.

"Aku akan menerima minuman itu, Arcturus, tapi kupikir kita akan kembali ke rumah setelah ini," Lord Dolohov adalah orang pertama yang menjawab pertanyaan Arcturus.

"Tidak apa-apa, Damien," Arcturus setuju, "Aku yakin Temperance akan berterima kasih atas tempat tidurnya malam ini," katanya setuju, Temperance telah menghilangkan masalah punggung yang bahkan tidak bisa disembuhkan oleh ramuan. Dia berada di tempat yang salah pada waktu yang salah dan dipukul oleh para Auror ketika dia baru saja kembali dari bulan madu. Ada ketakutan dia tidak akan bisa mengandung anak karena rasa sakit, karena itu mengapa dia hanya memiliki satu anak laki-laki.

Penguasa WaktuWhere stories live. Discover now