Bab 50

2.2K 223 9
                                    

Lord of Time

Bab 50

Terlepas dari apa yang akan terjadi dalam dua puluh empat jam… jauh lebih singkat dari itu sekarang, Hadrian merasa sangat tenang, sesuai dengan kata-katanya yang telah dia habiskan setiap detik dengan Tom

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terlepas dari apa yang akan terjadi dalam dua puluh empat jam… jauh lebih singkat dari itu sekarang, Hadrian merasa sangat tenang, sesuai dengan kata-katanya yang telah dia habiskan setiap detik dengan Tom. Dia ingin menikmati waktu yang dia punya, karena dia yakin Tom akan sangat membencinya. Mereka telah menyelidiki di luar belakang, dan menemukan sebuah danau tersembunyi di antara rerumputan yang terlalu panjang, dan kemudian mulai di perpustakaan, meskipun tugas Tom tidak pernah mengeluh atau pindah lebih dari beberapa meter dari Hadrian sepanjang hari. Ia sangat bersyukur akan hal itu, sejujurnya Hadrian tidak mau terlalu jauh dari Tom. Pikiran untuk hidup tanpanya membuatnya tertekan, tetapi dia benar-benar menekannya begitu itu muncul, dia tidak ingin apa pun menodai hari ini. Dia mendapati dirinya penasaran bahwa Tom tidak menuntutnya lebih awal, semua informasi yang dia inginkan akan diserahkan di piring perak… dia menahan diri untuk tidak bertanya kalau-kalau pertanyaannya meledak dan Tom mulai bertanya.

Dalam hati Tom tidak fairing lebih baik, fakta Hadrian begitu yakin bahwa dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia membuatnya waspada untuk pertama kalinya dalam hidupnya dimana informasi menjadi perhatian. Dia hampir ingin memberi tahu Hadrian bahwa itu tidak masalah, bahwa apa yang terjadi di masa depannya tidak ada hubungannya dengan kehidupan mereka sekarang. Namun dia tidak bisa mengeluarkan kata-kata itu dari tenggorokannya, dia harus tahu sehingga Hadrian tidak bisa terus menggunakannya untuk melawan ikatan mereka. Tom menahan diri untuk tidak menguap saat dia meluncur ke tempat tidur, yang sudah sepenuhnya dirapikan, Hadrian melakukannya saat dia mandi sebentar.

Tom menjentikkan tongkat sihirnya, memanggil jubahnya, segera merogoh sakunya dan mengeluarkan buku-buku kemasan yang dibelinya tadi pagi. Dia menemukannya setelah beberapa penggalian, bersama dengan beberapa orang lain dia menyukai suaranya. Dia masih merasakan kepuasan yang luar biasa ketika dia bisa membeli apapun yang dia suka, yang kebanyakan buku, bagaimanapun juga pengetahuan adalah kekuatan. Bahkan ketika dia tidak memiliki banyak uang, dia masih menemukan cara untuk membeli buku kapan pun dia bisa. Merobek kertas cokelatnya, dia melepaskan tali itu dan membuang kedua barang itu tanpa peduli, tidak ada buku yang dia inginkan yang paling menarik perhatiannya. Dia tahu bahwa itu akan sulit ditemukan, tetapi dia bukan apa-apa jika tidak ditentukan. Dia pertama kali menemukan subjek itu ketika dia membaca Magick Moste Evile, tetapi bahkan buku itu tidak berani menyebutkan atau mengarahkan tetapi dia telah bertahan dan menemukan buku yang tepat… Rahasia Seni Gelap. Ini memberikan instruksi eksplisit tentang cara membuat Horcrux.

Tom membukanya ke halaman yang diinginkannya, mengabaikan semua bab lainnya, untuk saat ini, tetapi dia akan membacanya di lain waktu. Dia sudah membacanya, tapi dia ingin membacanya dengan seksama dan benar tanpa takut ketahuan. Dia baru saja membaca satu halaman dan membaliknya ketika dia melihat suara air berhenti, tanpa mempedulikan dia mulai membaca lagi, hanya ketika dia menyadari betapa sunyi nya halaman itu terlepas dari kenyataan bahwa Hadrian harus dilakukan sekarang dia terlihat bingung, hanya untuk melihat raut wajah Hadrian ... yang belum pernah dilihatnya dan sangat ingin tidak pernah melihatnya lagi. Ketakutan, ketakutan total dan total tertulis di wajahnya. "Apa yang salah?" Tom bertanya, menutup buku saat dia menatap Hadrian, tatapannya menuntut jawaban, karena kekhawatiran mulai mencengkeramnya juga. Dia tidak pernah menganggap itu sebagai kitab segala sesuatu, Hadrian telah melihatnya membaca hal-hal yang sama gelapnya jika tidak jahat.

Penguasa WaktuWhere stories live. Discover now