Epilogue 🔬

1.4K 258 4
                                    

Hohoo udah epilog guyss😭😭. Jangan lupa Vommentnya yaa udah last nih sebelum special chapter makasii smua💖



Aku mau ngucapin makasih banyak buat yang udah ngebaca 'XPeriment' 💖💖





Enjoy the last chapter yow✌🏻✌🏻



🔬

Namanya Jaemin, seorang psikopat yang bersembunyi diantara 14 orang temannya itu.

Sudah sejak ia kecil ia menderita gangguan itu, namun ia adalah orang yang sangat pintar dan licik.

Sebelum ia mulai membunuh, ia menghalalkan segala cara untuk mendapat apa yang ia inginkan.

Sebenarnya penyebabnya menjadi psikopat adalah kakaknya, Jaehyun yang suka menyiksa binatang-binatang yang ia temukan dimanapun.

Kakaknya mengidap gangguan psikopat itu dari lama sebelum Jaemin. Dan akhirnya Jaemin juga tertular... akibat kakaknya.

Awalnya ia hanya licik dan menyiksa beberapa binatang, namun hari itu ada keinginan untuk menyiksa teman-temannya. The devil did that to him.

Dan sebenarnya eksperimen yang diuji kepada Jaemin itu terdapat beberapa skenario yang palsu. Satu-satunya cara agar mereka bisa menyembuhkan dan membuat Jaemin mengingat semuanya adalah memalsukan beberapa kejadian.

Sebenarnya yang mengejar psikopatnya itu hanya Jeno. Hanya Jeno yang ditelpon oleh Felix. Dan Jaemin benar-benar tertabrak karena dia psikopatnya, disitulah ia lupa ingatan akan semuanya dan menghilang.

Namun, untungnya Jaehyun membelinya saat ia berada di truk itu. Tempat jual beli manusia yap. Itulah salah satu hal yang terjadi di dunia sekarang.

Lab X adalah lab yang didirikan Jaehyun setelah semua teman-temannya meninggal akibat buku terkutuk itu. Gedung tersebut adalah wasiat dari kakeknya. Gedung itu benar-benar besar dan berada di bawah tanah.

Tujuan Jaehyun mendirikan lab itu sendiri agar ia bisa menyembuhkan teman-temannya dan untuk tempat persembunyian.

Namun tidak ia sangka ada seseorang yang menemuinya menyebabkan Jaehyun menemukan penemuan ajaibnya itu dan menambah tujuan awal mendirikan lab tersebut.

Jaehyun tau penyakitnya itu sudah mulai kembali, ia tidak bisa sembuh seperti dahulu lagi ia sengaja memancing adiknya agar membunuhnya.

Sebenarnya ia pernah mengetes alat untuk Jaemin namun itu membuat otaknya rusak. Ia bisa berubah menjadi monster kapan saja jika ia masih hidup karena Minghao meneliti tentang otaknya.

Dan satu-satunya cara agar Jaemin bisa mengingat semuanya dan mengontrol penyakitnya dalam waktu yang lebih cepat adalah dengan memancingnya untuk membunuh Jaehyun sendiri.

Ia sudah melakukan banyak penelitian dengan Minghao bagaimana cara Jaemin benar-benar bisa sangat kuat dan dengan bersamaan bagaimana dirinya bisa meninggal di waktu yang tepat.

Soal Jeno dan Jaemin melihat Jaehyun menyuruh para pasien disayat agar mereka bisa kembali ke penyakit mereka semula dan melakukan eksperimen hingga berhasil. Satu-satunya cara agar eksperimen bisa berhasil mereka harus kembali seperti semula terus-menerus.

Jaehyun tidak sepenuhnya ingin mati. Ia awalnya memutuskan untuk berubah menjadi monster saja karena keserakahannya. Namun, ia merasa bersalah menyiksa orang-orang itu demi eksperimennya agar berhasil. Walaupun semuanya berhasil, namun menyiksa mereka terus menerus itu hal yang tidak manusiawi.

Xperiment | 00 Line ✔️Where stories live. Discover now