"The Confrence"

21 5 0
                                    

"What the hell is this??"

Dajjal mendesis sambil memencet tombol pengeras suara tv

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dajjal mendesis sambil memencet tombol pengeras suara tv. Didepannya nampak sosok cantik Renjana Anastasia sedang diapit para direksi wanita SJ Corp di gedung megah milik kakeknya, SJ Tower

Konfrensi pers itu cukup mengejutkan Dajjal. Ternyata keluarga Juliandra hendak membangun ISP sendiri. Mereka juga menegaskan akan bersikap independen alias tidak terafiliasi dengan pihak manapun. Baik itu partai politik atau organisasi maupun baik di luarnegeri dan dalam negeri.

Way to tell me to fuck off. Desis Dajjal geram.

She's the pain in the ass. Rutuk Dajjal mengepalkan tangannya. Sosok yang awalnya dijadikan alat Dajjal untuk menutupi hubungannya dengan Tony. Ternyata sekarang malah jadi bumerang. Harusnya dari awal orang ini dihilangkan saja. Pikirnya menyesal setengah mati.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Tidak. Kami tidak ada hubungannya dengan HPI. Kami independen" jawab Jana ke seorang reporter. Wajah gadis itu terlihat lelah. Berkali-kali ia merapikan rambutnya yang berantakan dan mengedipkan matanya berulang-ulang. Seperti orang cacingan.

"No comment" jawabnya saat reporter menanyakan kakeknya yang ditangkap Polda Jabar.

"What?!" Dajjal terlonjak dari tempat duduknya. 

Pak Soerjadi ditahan Polisi? 

Ia kemudian memindahkan ke saluran tv lainnya mencari tahu tentang berita ditangkapnya Soerjadi. Ia kaget dengan kondisi yang berjalan diluar kendalinya.

Sebetulnya Dajjal patut bersyukur. Strateginya berjalan melebihi ekspektasi. Menjadikan Tony sebagai alat infiltrasi lalu framing Freemason berjalan sempurna. Namun menjadikan pemimpin Freemason sebagai tersangka apalagi ditahan benar-benar diluar kuasanya. 

Siapa yang bisa menahan salah satu pebisnis paling berpengaruh di Indonesia itu? 

Soerjadi Juliandra adalah pemimpin Sembilan Naga yang terkenal kuat pengaruh politiknya. Belum lagi di Freemason.

Lagipula, saat ini posisi Dajjal adalah status quo alias stand still. No movement. Dajjal sangat menghindari sorotan publik. Ia sudah menjadi hero and that's it. Itu saja sudah cukup untuk saat ini. Semua taktik dan strategi untuk menjadi pemimpin Freemason dan Sembilan Naga, walau sangat terbuka lebar, tidak akan dia lakukan. 

Jangankan itu

Tujuan utamanya pun ditunda. PI, HPI bahkan Djaya TV dilarang menyentuh apapun yang berbau internet. Ia tidak mau publik melihat bahwa ia menjadikan Tony sebagai alat mencapai tujuannya.

"Pebe Corp, Djaya Corp dan Queen Enterprise adalah para pemodal yang sudah menyatakan bergabung dengan kami. Kami berniat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menjadi yang terbaik" ujar Renjana menutup konfrensi persnya. Muka Dajjal sontak putih bagai salju. 

Djaya Corp???

"WHAT?!"

"THE..."

"FUCK!!!"


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Sang Pengacara "Sembilan Naga"Where stories live. Discover now