Broke A Heart (38)

13.5K 533 18
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak Guys 🤗

Happy reading

****

Hati kita, kita yang tentukan

****

Sampai Reuni berakhir dan Anton hanya bisa menggeram dalam diam, Angel benar-benar tidak ingin berbicara dengannya.

Benar-benar menghindarinya, sampai akhirnya dia memilih mengikuti Angel lagi hari ini. 

Dia benar-benar menjadi penguntit profesional sekarang, dengan ponsel ditangan untuk mengambil beberapa gambar Dion nantinya.

Seperti yang sudah Dion katakan, hari ini Dion akan pergi belanja Bersama Brian dan Angel. Dion akan membeli oleh-oleh untuk dedek bayinya anak bunda Aurel yang masih kecil. Yang sekarang berada di Bandung.

"Dion mau beli hadiah untuk dedek Kenzo juga, dedek Kenzo pasti senang dapat hadiah dari Dion" tentu saja, putranya itu akan senang dapat hadiah dari kakaknya.

"seharusnya tadi Keyla ikut kita dulu cari hadiah untuk dedek Ken, baru setelahnya beli baju yang Keyla mau" Angel terkekeh pelan, Dion benar-benar ingin berbelanja dengan Keyla juga ternyata.

Tapi sedari semalam Keyla benar-benar ingin membeli baju yang Keyla lihat di acara televisi tadi malam sebelum Keyla tidur. Keyla benar-benar menginginkannya.

"nanti Keyla akan nyusul kita sayang" Angel mengusab pelan surai hitam putranya, membuat Dion mengangguk semangat dan mulai melihat beberapa mainan bayi yang akan dia berikan untuk Kenzo.

"nanti kalau Kenzo udah besar, Dion maunya Kenzo tinggal bareng kita ya Ma" Brian langsung menggeleng tegas, bisa-bisa Aurel juga akan ikut tinggal Bersama Angel, dan dia akan menjomblo.

"seperti Keyla dan Dion ma, kami tinggal satu rumah. Nanti kamarnya Kenzo di depan kamar Dion dan Keyla aja" saran Dion ini benar-benar membunuhnya, dia tidak mau menjomblo dadakan. Brian menatap Angel memohon meminta bantuan Angel dengan lirikan matanya.

Angel terkekeh pelan, Brian pasti tidak tahu cara menolak Dion ya.

"kasian bunda Aurel sayang, sama seperti Dion yang harus selalu berada di samping Mama, Kenzo juga pasti mau selalu Bersama bunda Aurel sayang"

"Benarkah Ma" Angel mengangguk cepat, Dion menunduk sedih. Padahal kan menyenangkan bisa bermain Bersama semuanya. Bahkan Keyla saja rumahnya di samping Rumah Dion tapi Keyla tetap tinggal bersamanya, karena Bunda Maya dan Ayah Dika sering bepergian.

"ya udah deh, tapi bolehkan sesekali Kenzo nginap dirumah kita"

"tentu saja sayang" Brian bernafas lega, akhirnya dia tidak perlu merasakan menjadi jomblo dadakan seperti Dika yang terkadang harus bepergian sendiri karena Keyla yang tidak mau dipisahkan dengan Dion dan Maya yang tidak bisa meninggalkan putrinya itu.

Dion itu memang memiliki daya Tarik yang mematikan.

"kamu mau belanja apa lagi sayang" Dion melihat isi troli mereka, sudah ada mainan bayi, baju bayi dan juga mainannya banyak sekali. Jadi apa yang harus dia beli lagi, dia tidak tahu.

"Dion gak tahu mau beli apa lagi ma" Dion berpikir keras, Dia memang ingin berbelanja. Tapi apa lagi ya yang harus dia beli. Mainan udah, untuk dia dan juga kenzo. Kalau untuk Keyla, Keyla bisa membelinya sendiri nanti. Lagi pula mereka berada di Mall yang sama.

Broke A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang