赤黒 : Inspirasi untuk Ayank

1.2K 136 23
                                    

Kamar bernuansa biru muda (kamar Tetsuya), merupakan tempat favorit Tetsuya dan Seijuurou menghabiskan waktu bersama saat weekend.

Biasanya, Seijuurou di sibuk kan membaca buku pelajaran dengan alasan, di ulangan minggu depan ia menjadi yang terbaik di sekolah. Sementara Tetsuya disibukan dengan hobinya yaitu, menulis Fanfiction.

Tapi, Tetsuya mengalami kendala besar saat mengetik. Ia kehabisan ide. Maka dari itu, ia langsung berfikir membujuk Seijuurou untuk membantunya.

Seijuurou itu pintar, kalau urusan fanfict seperti ini pasti bisa juga. Pikir Tetsuya.

"Sei-kun, boleh minta tolong gak?"

"Mau minta tolong apa? Kehabisan ide ya?" Tebak Seijuurou.

Tetsuya mengangguk mantap lalu menjawab, "Hu'um. Apa Sei-kun punya kisah cinta yang menyedihkan? Seperti kandas atau semacamnya? Sei-kun kan punya banyak fans saat SMP pasti pernah ngerasain kan?"

"Nah, ada satu cerita. Tapi kamu jangan nangis ya. Ini ceritanya sediiih banget."

"Hai'! "

"Jadi, sejak aku kecil ... eum mungkin sejak balita, aku memiliki seseorang seusiaku yang sangat dekat. Setiap hari, aku bermain dengan dia. Aku sangat menyayangi dia. Aku ingin selalu melindungi dia. Pokoknya dia orang yang sangat istimewa untuk ku. Kau tau di mana sisi menyedihkannya"

"Dimana Sei-kun?" Tanya Tetsuya dengan penasaran.

"Orang yang aku anggap istimewa itu ... dia.. Diaaa.. hanya menganggap aku sebagai temanya." Ujar Seijuurou dengan dramatis.

Tetsuya yang mendengar hal itu langsung merasa prihatin. "Yaampun. Maaf Sei-kun. Aku jadi membuat mu mengingat hal menyedihkan itu. Tapi tenang saja. Aku akan selalu membukakan pintu curhat pada Sei-kun. Kita kan teman!"

"Amjenc" umpat Seijuurou miris.

Padahal Seijuurou sudah memberi kode untuk Tetsuya. Tapi apalah daya, Tetsuya masih polos 🙏

Yoi Bakwan!Where stories live. Discover now