Req - 1.4

542 63 17
                                    

Title : Praktek
Pair : MidoKuro
A/N : Untuk [Eru003] Yang melestarikan MidoKuro

...

Sore ini, Midorima dan Kuroko sedang berada di kamar Kuroko, mengerjakan tugas Sains kelompok kecil mereka. Tidak ada kendala saat mengerjakan. Semuanya berjalan mulu hingga selesai. Hingga pada akhirnya..

"Ah! Midorima-kun. Sejujurnya aku tidak memahami materi ini." Keluh Kuroko, membanting buku paket tebalnya ke meja.

"Tapi tadi lancar-lancar saja nanodayo. Kau menjawab semua soal dengan benar."

"Iya sih.. Tapi kan tadi cari di buku. Mata ku jeli bukan berarti otak ku mengerti Midorima-kun. Aku tidak faham apapun. Semua istilahnya aku tidak hafal. Letaknya aku tidak tau di mana. Agarhh!!" Rengek Kuroko mengacak-acak rambutnya. Dirinya jengkel dengan BAB ini. Pusing. Semuanya membingungkan.

"Kuroko. Ada satu cara. Yaitu, mempraktekkannya-nodayo. Guru kita pernah bilang kalau praktek membuat kita lebih memahami materi kan."

"T-tapi.. BAB ini.. Reproduksi tidak boleh di praktekkan!"

"Hn? Takut hamil? Kan kita sama-sama cowo-nanodayo. Tidak usah khawatir. Aku akan membantu mu memahami letak dan nama-namanya-nodayo. P-perlu kau ingat, aku membantu mu karena aku punya ilmu. Maka harus aku bagi pada yang bodoh. Bukan berarti apa-apa."

"Ya~ ya~. Ayo praktekkan sekarang. Maaf merepotkan mu Midorima-kun."

"Hn."

Akhirnya pun mereka melakukan praktek itu. Kuroko di perintahkan untuk tidak bergerak, dan fokus mendengarkan juga merasakan yang Midorima berikan.

"Ahh.. M-midorima-kun.. AHhh itu.." tanya Kuroko ketika ia merasakan milik Midorima, menabrak sesuatu yang terasa nikmat di dalamnya.

"Kau merasakannya? Itu adalah kelenjar prostat. Fungsi utamanya adalah mengeluarkan cairan yang melindungi dan menutrisi sperma." Jelas Midorima, terus mempercepat gerakannya.

"Bercinta sambil belajar memang luar biasa nodayo."

Adegan 'Iya Iya' selengkapnya cukup Saia yang lihat.

Yoi Bakwan!Where stories live. Discover now