Req - 1.1

827 66 16
                                    

Title : Wedding
Pair : Akashi x Kuroko x Reader (Niko)
A/N : Untuk [WatanabeNiko]

...

Hari ini adalah hari pernikahan antara Akashi Seijuurou dan Watanabe Niko; sekarang berganti menjadi Akashi Niko. Pernikahan mereka terjadi karena perjodohan bisnis. Bukan karena cinta.

Jangankan cinta. Seijuurou di kenalkan saja baru 21 hari sebelum pernikahan ini. Seijuurou yang sudah kenal seseorang dari batita saja, sampai sekarang masih bertepuk sebelah tangan.

Yeah, siapa lagi kalau bukan Kuroko Tetsuya.

Dan sekarang, Tetsuya malah terlihat normal-normal saja. Dari ekspresinya terlihat, tidak ada perasaan berat hati merelakan orang yang mencintainya itu menikah dengan orang lain.

Ah, perlu di garis bawahi. Orang yang mencintainya. Bukan Tetsuya yang mencintai orang itu.

Kasihan ya.

"Wahh! Sei-kun selamat ya atas pernikahannya. Istri Sei-kun juga cantik banget. Pasti Sei-kun bakal sayang banget deh." Ujar Tetsuya ketika bersalaman dengan kedua mempelai itu.

Hati Niko terasa berbunga-bunga mendengar ucapan Tetsuya. Batinnya berkata, "seandainya ucapan Sei-kun selembut Tetsuya, pasti aku pingsan setiap hari."

"Tapi rasa sayang aku cuma buat Tetsuya." Ujar Seijuurou sembari membelai pipi Tetsuya.

Trakk! Ada yang retak tapi bukan tanah musim kemarau.

Niko yang melihat adegan uwu tersebut mendadak murung dan aura di sekitarnya menjadi gelap.

"Ah, Tapi cinta Sei-kun hanya untuk Niko-san. Istri Sei-kun. Masalah rasa sayang Sei-kun hanya untuk ku, tidak masalah. Dalam pertemanan memang harus saling menyayangi. Iya kan, Niko-san?"

Aura yang di keluarkan Niko menerang. Di penuhi dengan taburan serbuk-serbuk receh yang mengkilap.

"PFTTT." Niko berusaha menahan tawanya. "Maaf, maaf. Tapi Pfttt.." Niko membungkam mulutnya dengan tangannya. Berusaha meredakan suara gelak tawanya itu.

Seijuurou pun pundung. Terus cemberut sampai 7 hari 7 malam non stop karena kebucinannya itu.

Yoi Bakwan!Where stories live. Discover now