1. Awalan

283 123 112
                                    

Ini terkesan menceritakann kisah cinta segitiga, tapi ini bahkan lebih rumit dari yang namanya cinta segitiga.
.
.
.
Kisah cinta anak remaja yang sedang di mabuk asmara. Memperjuangkan cinta di masa muda dengan gaya orang dewasa.

.

Juga menceritakan tentang kisah cinta dari seorang anak dari keluarga kaya yang hanya bisa ia rasa melalui harta.

Bumi Alvindo, jika bagi kalian kebanyakan orang beranggapan bawa menjadi anak orang kaya itu sangat menyenangkan, maka itu akan di tentang habis-habisan oleh Bumi

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Bumi Alvindo, jika bagi kalian kebanyakan orang beranggapan bawa menjadi anak orang kaya itu sangat menyenangkan, maka itu akan di tentang habis-habisan oleh Bumi. Menjadi anak orang kaya memang menyenangkan, namun jika tidak mendapatkan kasih sayang dari orangtua untuk apa? Asal mula remaja urakan seperti Bumi.

Remaja urakan sepertinya jatuh cinta dengan gadis cantik nan ceria, berisik di setiap saat, namun juga dapat membuat Bumi jatuh cinta untuk sesaat.

Setiap orang yang melihatnya pasti beranggapan; 'tidak seperti siswa SMA pada umumnya', penampilan yang sangat berantakan tidak mencerminkan jiwa seorang remaja yang berseragam SMA.
Setiap orang yang melihat dirinya pasti akan berkata "gakada mirip miripnya sama siswa SMA" namun bagi Bumi ya ini hidupnya.

"Tau iklan nano nano? Karna hidup perlu banyak rasa. Kalo hidup gak di nikmatin selagi muda, terus apa yang mau lo ceritain di hari tua?" Bumi 2k20

---

Mentari Raeska Novilda, gadis remaja yang terbilang cukup cantik namun kelakuannya bertolak belakang dengan parasnya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Mentari Raeska Novilda, gadis remaja yang terbilang cukup cantik namun kelakuannya bertolak belakang dengan parasnya. Hampir di sukai banyak murid di sekolah; dari adik tingkat maupun kakak tingkat yang sudah menjadi alumni di sekolahnya Iyu, Mentari merasa tersanjung namun juga sedikit merasa terhina oleh omongan orang-orang sekitar yang tidak menyukai dirinya.

Disukai sekian banyak pria dan salah satunya Bumi membuat Mentari terus jengah, untuk sekarang mungkin Mentari merasa tidak suka, tapi tidak tau untuk kedepannya.

"Jadi salah satu murid yang cukup populer di sekolah itu lumayan seru, tapi kadang juga bikin gak enak hati apa lagi setiap kali ada yang merasa tersaingi, hellow tapi ini gue Mentari si pecinta diri sendiri" Katanya dengen segudang percaya diri yang ia punya.

---

Kino Bagaskara Danuardi, pendiem namun banyak rahasia yang disembunyikan

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Kino Bagaskara Danuardi, pendiem namun banyak rahasia yang disembunyikan. Kebanyakan orang yang melihat pemuda seperti Kino pasti berdecak kagum, bagaimana tidak; sudah tampan, pintar, pendiam dan juga salah satu primadona sekolah. Selalu baik dalam segala bidang di sekolah, ia juga menjadi salah satu murid kebanggan para guru, namun gadis dunia malam mana yang tidak kenal dengan sosok Kino?

"Jika hidup lo gak sesuai dengan keinginan, segera berjari keluar mengejar kesuksesan, misalnya dengan cara terjun ke dunia kegelapan."

---

"Gue gak suka sama cowo urakan kaya lo!" tegas Mentari.

"Orang orang mah ngeliat gua dari luarnya doang, mereka gak tau aja gimana dalemnya gua" sanggah Bumi.

"Yaudah sekarang lo kasih tau aja gimana dalemannya lo" ucap ketus Mentari.

---

"Kino!" panggil Mentari bersemangat.

"Apa"

"Nanti malem ada acara gak? Nonton yuk"

"Nonton apa?"

"Kino sukanya genre filem apa?" tanya Mentari masih dengan senyum yang terukir cantik di bibirnya.

"Semua suka, tapi lebih suka nonton sendiri." jawab Kino dingin lalu segera pergi.





























Fyp gak yaa, setelah sedikit di ubah🤭


Let Me Love UOù les histoires vivent. Découvrez maintenant