Sekedar curhat🙃

11.1K 330 104
                                    

Nggk papa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nggk papa. Dibalik kesuksesan pasti ada hinaan🙃

Sedih sih. Tapi nggk papa, netijen memang gitu kan:)

Setiap kehidupan punya kisah masing-masing. Mungkin cerita ini bodoh tapi ya cerita ini tentang hidup Gama dan Nada, jadi ya itu cara mereka hidup.

Kalian nggk suka? Its ok, aku nggk pernah maksa kalian buat suka ato ndk. Itu pribadi kalian.

Tapi berhubung ini lapak aku. Maka boleh dong kasih sedikit pesan khusus buat kalian yang nggk suka cerita aku ini.

Aku jarang sekali promosi cerita ini. Apalagi sampai maksa-maksa orang buat baca. Tidak pernah sama sekali! Jadi kalian dateng di sini dengan sendirinya dong ya?! Dan baca cerita ini atas kemauan kalian sendiri kan?! Pasti kalian udah baca deskripsi ceritanya dan prolognya. DISANA UDAH ADA PERINGATANNYA OY!

Apa nggk bodoh namanya jika setelah baca kalian ngepatahin semangat hanya karena kalian nggk suka ceritanya.

Mikir dari awal! Alurnya
sebenarnya kalian udah tau. Lalu kenapa masih dibaca juga kalo nggk suka sahabat!

Dan jika kalian merasa bosen ditengah jalan. Ya pergi saja lah, hapus cerita ini dalam ingatan kalian. Aku nggk minta-minta buat kalian baca.

Inget ya, kehidupan dan polah pikir kita beda. Jadi jangan terlalu egois mengeluarkan ketidak sukaaan kalian. Karena mungkin banyak orang yang menyukai apa yang kalian nggk sukai.

Ngeritik dan kasih saran ato bilang kurang suka sama cerita ini, boleh banget. Bahkan sejauh ini, kata-kata cerita cewek bodoh lah selalu melekat dicerita aku ini.
Tapi please buat kalian jangan patahin semangat.

Maaf aku baper;(

🙃

Aku juga mau kasih tau kalian pemikiran aku yang kalian mungkin ingin sangat tanyakan.

1. Kenapa sih Gama itu harus main tangan? Kenapa sih harus Seberengsek itu? Kalian kesal dan nggk suka kan sama karakter Gama yang seperti itu?!

Karena apa aku buat karakter Gama itu arogan, tempramental, suka mukul?

Jawaban dari aku, Ya karena Gama itu PEMBOXING ato PETINJU dan aku memang ingin membuat karakter yang emosian.

Jadi menurut aku, Gama sering main fisik kalo marah ke Nada ya karena kebiasaan pekerjaannya nonjok-nonjok. Organ tubuhnya secara refleks gitu buat melakukan kekerasan karena ya tadi, dia dari dulu petinju ditambah lagi sifat tempramentalnya.

Dan masih inget nggk, Sasa juga pernah di lempar pake remot waktu itu. Ya karena tadi, dia kalo marah mau mukul aja. Udah kebawa perannya sebagai petinju lah istilahnya.

Jadi bukan hanya Nada ya yang digituin, cuman kan Gama paling sering bareng Nada dan ditambah lagi, kalo inget masa-masa dia berjuang dan nggk dihargai dulu sama Nada. Gama pengennya marah-marah aja.

Dan muncul lagi pertanyaan, kenapa kalo sama Ratu nggk?

Jawabannya, aku sering cantumkan kan. Kalo sebenarnya Ratu itu lemah lembut, baik, penyayang, anggun, dan nggk bikin Gama kesal seperti Nada dan Sasa. Ya Gama nggk pernah mukul dialah.

Mungkin itu sih, jika kalian heran banget sama karakter Gama. Dan kalo ada yang nggk suka pemikiran aku, dari awal aku sudah ingetkan!!!

2. Keheranan kalian akan sifat Nada yang benar-benar bodoh. Bener-benar bikin kalian mau ngehujat. Kenapa aku bikin karakter kayak gitu? Padahal dia tomboy loh?!

Because, sebenarnya jika kalian lebih teliti ke fleshback waktu dia SMA, kan Gama udah jelasin gimana sebenarnya kecuekan Nada sama Gama.

Terus kenapa dibabuin kek gitu masih aja mau?!

Karena Nada dari SMA dulu tau, Gama itu punya cinta yang besar buat dia. Nada tau, Gama nggk main-main akan dia. Walau dia benar-benar bingung, kenapa Gama berubah ketika hatinya sepenuhnya milik dia.

Dan juga yang pernah jatuh cinta sebenar-benarnya sama orang, pasti ngerasa hal yang sama seperti apa yang Nada lakuin. Kalo nggk percaya, coba deh dengar ceritanya SARA WIJAYANTO, soalnya aku juga terinspirasi dari cerita hidupnya.

Dan masalah kenapa sih Nada itu cengeng amat padahal tomboy loh?!

Bambang-bambang. Hei! Setomboy-tomboynya orang, tetap cewek! Dan sengaja juga sih, biar bedalah tomboynya Nada sama yang lain.

Ok, itu aja ya;)

Dan di sini aku juga mau bilang. Kalo aku ada niatan buat bikin ceritanya Gigih. Ada yang setuju nggk?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 24, 2022 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MANDA (Completed)Where stories live. Discover now