8. Hijab Dan Akhlak

12.8K 1.6K 20
                                    

من أسوأ الخطاة هو الذي يأخذ الوقت في مناقشة أخطاء الآخرين
"Diantara pendosa yang paling buruk adalah dia yang meluangkan waktunya untuk membahas kesalahan orang lain."

¶¶¶

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

¶¶¶

Tidak ada manusia yang suci di dunia ini, semua orang pasti memiliki dosa. Semua orang pasti memiliki kesalahan. Tapi sebaik-baik orang yang melakukan dosa adalah menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Begitu pun juga dengan Khalisa. Saat tiba di SMA Gentara, ia langsung mencari keberadaan Abi. Dirinya ingin menyelesaikan semuanya. Betapa bodohnya ia, semalam ia hanya mengangguk menjawab pertanyaan Abi. Itu artinya dirinya sudah melupakan larangan Allah untuk tidak mendekati zina.

Abi memang laki-laki baik. Tapi laki-laki yang sebenarnya baik sudah pasti tidak akan mengajak untuk melakukan kesesatan.

Semalaman Khalisa menyesali perbuatannya. Kenapa malam itu ia terbuai oleh perkataan Abi untuk berpacaran. Ini tidak boleh. Hari ini, Khalisa akan mengakhiri semuanya. Khalisa tidak peduli walaupun hubungannya hanya berlangsung beberapa jam. Dirinya sungguh menyesal.

Khalisa bisa saja menghubungi Abi lewat handphone, tapi ia ingin meminta maaf secara langsung kepada Abi. Agar perasaan laki-laki itu nantinya tidak terlalu terluka atas keputusan yang telah ia ambil.

***

Khalisa menghembuskan napas dengan kasar karena sampai bel masuk kelas, ia tidak melihat kehadiran Abi di SMA Gentara.

"Nih!" Suara serak seraya menyodorkan sebuah surat kearahnya, membuat Khalisa refleks melihat orang tersebut.

Khalisa mengernyitkan dahinya menatap ke arah Glen.

"Ck, ambil! Ini dari Abi buat lo!" titahnya.

Khalisa langsung mengambil surat tersebut.

"Surat apaan tuh, surat izin Abi kan ada sama gue," sahut Lili yang tentu sejak dari tadi memperhatikan interaksi antara Khalisa dan Glen.

Adelia yang mendengarkan perkataan Lili langsung menoleh ke arah belakang.
"Jangan-jangan itu surat cinta, Sa," godanya.

Khalisa bergidik ngeri mendengarkan perkataan Adelia.

"Si Abi berarti beneran suka sama lo, Sa." Suara itu berasal dari Dea yang juga ikut mendengarkan perkataan orang di belakang nya.

Astaghfirullah, Fuckboy Husband! [END]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora