Chapter 3

1K 61 0
                                    

Eng Translator: Kyat Kyat
Editor: Pierrot
Ind Translator: akuanu69

Magic Training

Saijō Haruto berjalan ke tempat latihan mansion sambil berpikir, 'Lima hari telah berlalu sejak ulang tahunku. Dengan kata lain, sudah tiga hari sejak aku bereinkarnasi sebagai Halt."

Di House of Count Silveray, seorang anak akan memulai pelatihan sihir dan ilmu pedang ketika mereka mencapai usia lima tahun.
(Kediaman Count Silveray.)

'Hari ini seharusnya menjadi pelatihan ilmu pedang pertamaku. Tapi, tidak ada orang lain di tempat pelatihan kecuali Tina dan aku. Ketika kakak laki-lakiku dalam pelatihan, beberapa Penyihir dan Ksatria terkenal dipanggil untuk melatih mereka.

"Aku memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Umur kami berbeda jauh, ya? Kakak tertua sudah melayani kerajaan sebagai Ksatria. Kakak perempuanku bersekolah di Akademi Sihir, dan kakak keduaku terdaftar di Pusat Pelatihan Ksatria.

'Semua saudaraku adalah elit, jadi dikabarkan bahwa masa depan Keluarga Silveray sudah terjamin. Menjadi putra ketiga, ayah dan ibuku membiarkanku hidup bebas sesuai keinginanku.

'Untuk alasan itu, aku tidak memiliki profesor yang mengajariku sihir dan ilmu pedang.

"Uh, begitulah tapi—"

“Halt-sama, mari kita mulai dengan pelatihan sihir dulu.”

Tina berdiri di depan Haruto mengenakan pakaian yang cocok untuk bergerak, berbeda dari pakaian maid biasanya. Apakah itu sihir atau ilmu pedang, Tina bertanggung jawab atas pelatihannya.

"Bukannya aku tidak suka ini, tapi aku tidak bisa menyesuaikan citra babyface Tina, yang biasanya memanjakanku, dengan pertarungannya dengan pedang dan sihir." Haruto sedikit cemas.

"Yah, sebenarnya tidak ada artinya dalam pelatihan. Lagian aku tidak akan bisa meningkatkan statusku.

"Aku tidak bisa menghasilkan uang dengan menggunakan tipu daya, tetapi karena aku adalah putra ketiga Keluarga Pangeran Silveray, aku tidak perlu khawatir tentang uang."

Haruto mulai berpikir tentang betapa menyenangkannya jika dia bisa menjalani hidupnya tanpa mengganggu orang tua dan saudara kandungnya atau berlatih dan belajar dengan benar. Di masa depan, idealnya dia akan bekerja di tempat yang diatur orang tuanya untuknya.

'Tapi, ini adalah dunia yang berbeda — dunia fantasi dengan senjata dan sihir.

'Aku juga memiliki sihir, meski jumlahnya kecil karena aku hanya di Level 1. Dengan kata lain, aku bisa menggunakan sihir!' Haruto sangat bersemangat menggunakan sihir untuk pertama kalinya.

"Tolong jaga aku!"

“Ya, tolong jaga aku juga.”

"Saya punya pertanyaan untuk Anda, Guru Tina!"

“Gu, guru? Ya, ya, ada apa? ”

'Aku menggoda Tina dengan memanggilnya guru, dan dia menjadi sedikit malu-malu. Tapi itu tidak memberi kesan bahwa dia tidak menyukainya, jadi saya akan memanggilnya guru selama pelatihan.'

"Berapa banyak sihir yang bisa Guru pakai?"

'Berapa banyak kekuatan yang bisa dimiliki seorang guru sihir?

“Benar, aku belum menunjukkan Papan Statusku kepada Halt-sama. Sini, silakan dilihat, ”kata Tina sambil menunjukkan papan statusnya.

STATUS:

{WN} Level 1 Strongest Sage ~Blablabla ini judul apa cerpen nih. Panjang bener~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang