Chapter 6

567 46 0
                                    

Eng Translator: Kyat Kyat
Editor: Pierrot
Ind Translator: akuanu69

Strongest Level 1

"Apakah Anda memahaminya? Hanya 30% saja sudah cukup. Tolong, jangan gunakan semua kekuatan Anda dengan cara apa pun. Jika Anda mwngeluarkan segalanya, aula pelatihan ini akan dihancurkan."

Tina terus mengingatkanku.

Aula latihan akan dihancurkan… Nah, itu tidak akan pernah terjadi.

Aku selalu mencurahkan segalanya ketika aku berlatih di aula rumah besar kami, tetapi aku tidak pernah menghancurkan dinding atau apa pun.

“Tunggu, bukankah kamu sudah menyuruh kami untuk memaksimalkan kekuatan kami sebelumnya? Apa itu berarti sihir Halt itu jau-h di atas?"

“Sihir pamungkas juga dilepaskan menggunakan setiap ons kekuatanmu, tapi karena Guru Tina tidak memberinya sinyal, mungkin dia memiliki kekuatan sihir yang sangat menakutkan.”

Wajah Ryuushin dan Luke berhadapan satu sama lain, keduanya terlihat sangat terkejut.

…… .Tapi yang akan aku tembak hanyalah [Fire Lance] yang sama, tahu.

Ah, tapi aku tahu!

Tina mungkin telah mengubah target itu sehingga akan mudah dihancurkan hanya dengan menggunakan sihir level rendah- semuanya tetap mempertahankan penampilannya. Ini sama dengan yang sebelumnya. Aku tahu dia akan melakukannya untukku. Tina tahu tentang fakta bahwa aku tidak bisa menggunakan sihir apa pun kecuali sihir yang levelnya paling rendah.

Karena kekuatan penghancur dan kemampuan curang seperti rekan rekanku telah terungkap, Tina mungkin khawatir apakah aku kehilangan kepercayaan diriku atau semacamnya.

Tapi jika aku menghancurkan target lemah yang "disiapkan" oleh Tina, teman sekelasku akan berpikir seperti ini:

'Halt melenyapkan target yang membutuhkan kekuatan penuh kita HANYA 30% dari kekuatannya !!? LUAR BIASA !!!'

…Ya.

Selain itu, karena mereka sudah mengira aku memiliki kekuatan yang luar biasa, aku dapat membesarkannya sedikit lagi dan memberi tahu mereka bahwa yang biasanya kugunakan hanyalah sihir tingkat paling rendah.

Dengan kata lain, apa yang harus kulakukan sekarang adalah menghancurkan target dengan sesombong mungkin.

“Profesor Tina, aku mengerti. Aku tidak bisa membuat penyesuaian yang sangat kecil, tapi kurasa aku bisa melakukannya dengan 30% dari kekuatanku."

"Ya, tolong lakukan."

Tina kemudian memperkuat pelindung itu. Wow, aktingnya sangat detail.

Dia memberi kesan bahwa kekuatanku jauh lebih merusak dengan lebih memperkuat mantra pertahanan yang sepenuhnya mencegah dampak dari sihir pamungkas Luke sebelumnya.

"Baiklah, mari kita mulai!"

Aku tidak akan menyia-nyiakan dedikasi Tina.

Aku menghadapi target yang 'disiapkan lagi' oleh Tina.

Aku cukup yakin yang ini rapuh.

Jadi aku memutuskan untuk percaya pada Tina.

“Ini dia !!!”

Pertama, aku mengangkat tangan kananku tinggi-tinggi di udara dan mulai membentuk kumpulan sihir. Jika ini sesi latihan normal, aku akan memasukkan sihir api ke dalamnya lalu membentuk bentuknya dan melepaskannya sebagai [Fire Lance].

{WN} Level 1 Strongest Sage ~Blablabla ini judul apa cerpen nih. Panjang bener~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang