Chapter 4

950 66 4
                                    

Eng Translator: Kyat Kyat
Editor: Pierrot
Ind Translator: akuanu69

Infinite Magic

Di pusat pelatihan…

Aku berdiri di tengah lingkaran sihir yang digambar oleh Tina saat aku berlatih mengendalikan kekuatan sihirku.

Biasanya, pelatihan dimulai dengan merasakan keberadaan sihir dalam diri sendiri, tetapi karena aku berprofesi sebagai Sage, aku sudah dapat memastikan kekuatan magisku sejak awal.

Aku samar-samar bisa merasakan beban dan gerakan sihir orang lain selain milikku. Dan para Sage tidak hanya melihat, tetapi mereka juga dapat memanipulasi dan menambah kekuatan magis.

"Seperti ini?"

“Ya, itu bagus, Halt-sama! Mampu mengendalikan kekuatanmu secara tiba-tiba benar-benar tidak terduga.”

Pertama, kekuatan magis yang dirasakan di inti tubuh menyebar ke seluruh tubuh.

Gaya tersebut kemudian perlahan-lahan ditransfer ke tangan yang terulur.

Magic terakumulasi di sana.

Mulai sekarang, kekuatan magis seharusnya dilepaskan dari tubuh, tapi aku tidak bisa melakukannya.

Konvergensi berhenti di tengah jalan, dan kekuatan yang terkumpul tersebar. Yah, seperti yang aku inginkan, jadi aku memanipulasinya.

'Tina mungkin akan penasaran terlalu banyak jika aku melakukannya dengan sangat baik.'

"Itu karena lingkaran sihirmu efektif."

Aku menjawabnya dengan formasi magis sebagai alasan.

Faktanya formasi magis memudahkan untuk mengontrol sihir. Tapi sebenarnya, aku tahu aku bisa mengontrol sihirku tanpa menggunakan satupun formasi magis.

“Formasi magis ini hanya dapat membantu sebagian kecil. Mampu menggerakkan sihirmu dengan sangat lancar adalah bukti kemampuan Halt-sama.”

Tina terlihat sangat senang saat mengatakan itu. Sepertinya dia percaya aku melakukan yang terbaik, dan ini adalah kemampuanku yang biasa.

Oh, benar, kakak perempuanku juga mahir dalam seni sihir. Ketika dia memasuki Akademi Sihir, dia sudah bisa menggunakan sihir tingkat menengah.

Tina sadar akan hal itu, jadi meskipun aku tiba-tiba bisa mengendalikan kekuatan sihirku, itu bukan masalah besar. Semua berkat kakakku yang brilian.

"Terima kasih. Aku akan berlatih lagi. "

"Iya. Ngomong-ngomong, sihir yang kau sebarkan di dalam tubuhmu pulih dengan cepat, tapi jika dilepaskan secara eksternal, bagian itu membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih.”

"Begitukah?"

“Karena itu Halt-sama, kamu mungkin bisa melepaskan sihirmu secara eksternal lain kali. Mungkin saja kamu merasa lelah setelahnya, jadi harap berhati-hati."

"Iya."

“Adapun metode melepaskan sihir, kamu harus mengumpulkan sihir di tanganmu, seperti yang kamu lakukan sebelumnya. Kemudian bayangkan manamu mengalir dari ujung jarimu. Coba kumpulkan kekuatan sihirmu di sana."

“Dimengerti, Guru.”

Sepertinya sekarang mungkin bagiku untuk melepaskan sihir, jadi aku memutuskan untuk melakukan itu.

Sama seperti sebelumnya, aku menyebarkan sihirku ke seluruh tubuhku. Kemudian aku mengumpulkannya ke tangan kananku yang terulur.

Aku mengarahkan kesadaranku dari telapak tangan ke ujung jariku.

{WN} Level 1 Strongest Sage ~Blablabla ini judul apa cerpen nih. Panjang bener~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang