злой страж : 10

15.4K 1.4K 105
                                    

꧉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




















Acara reuni telah usai, lebih tepatnya jungkook yang pulang terlebih dahulu. Tubuhnya telah terbaring apik di ranjang kingsizenya, setelah membersihkan diri tentu saja. Saat netra kelamnya mendapati taehyung mendekat, menarik selimutnya hingga sebatas dada. Otak jungkook kembali berputar pada kejadian dimana pemuda dihadapannya membabi buta menghajar jackson, dengan aura mengerikannya. Ia memejam, mencoba mengubur kecamuk dalam pikiran juga hatinya. Agaknya ia merasa ketakutan, walaupun samar tapi jelas perasaan takut itu sedikit hinggap dalam dirinya.

Melihat sang pengawal yang menatapnya lembut, senyuman terpatri di bibir tipisnya. Jungkook masih mendapati beberapa bekas darah tercetak jelas di jas silver pemuda kim. Kembali ia teringat beberapa menit yang lalu, saat ia memantau dirinya di pantulan kaca kamar mandi. Wajahnya, terkotori darah jackson yang disebabkan oleh tangan taehyung yang membelainya.

Sedikit berjengit saat taehyung mengusap pelan puncak kepalanya. Untuk setelahnya matanya menangkap sang pengawal yang berjalan menjauh, mematikan penerangan yang ada kemudian berucap pelan.

"Selamat malam tuan muda"

Disusul suara pintu tertutup setelahnya yang terdengar. Jungkook tak menjawab, ia hanya terlampau bingung. Apa yang harus ia katakan? Apakah ia harus bersikap biasa saja? Atau hal lain semacam menginterogasi sang pengawal? Nyatanya semua hanya berhenti di pikirannya, tanpa bisa terucap bahkan terlaksana. Mengantarkan jungkook ke alam mimpi dengan pikirannya yang berkecamuk.

-

Pagi ini, jungkook sama sekali tak menikmati sarapan yang berada di hadapannya. Mulutnya hanya terus mengunyah tanpa merasakan apa yang dimakan. Tatapannya menerawang ke langit-langit. Melamun.

Saat rungunya menangkap pintu kamarnya yang terbuka, menampilkan sosok dewasa dengan setelan hitam yang melangkah elegan kearahnya. Jungkook seketika terbuyar dari lamunan. Menyuarakan isi otaknya cepat pada sang pengawal.

Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Where stories live. Discover now