злой страж : 11

15K 1.2K 97
                                    

꧉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




















Pukul 21.00 Kst. Jungkook telah kembali ke kamar hotelnya. Bergelung di atas ranjang tanpa berniat memejamkan mata. Ia menyembunyikan tubuhnya pada dada bidang yang tengah berbaring disampingnya, sambil sesekali mengelus surai halusnya. Siapa lagi jika bukan sang pengawal tampannya.

Sejak kembali ke hotel, Jungkook sama sekali tak lepas dari Taehyung. Menempel kesana kemari bahkan makan malam-pun dengan duduk dipangkuan Taehyung. Terlalu malu melihat wajah Taehyung katanya. Sehingga ia lebih memilih menempel ditubuh sang pengawal agar tak dapat bersitatap.

"Jungkook"

"Hmm"

"Sudah hampir satu jam kita dalam posisi begini"

"Biarkan"

"Lehermu akan sakit besok pagi jika begini terus"

"Tidak peduli"

"Astaga, Sayang jangan begini" ucap Taehyung final. Karena demi apapun ia terlampau khawatir dengan kondisi sang tuan muda, melihat posisinya yang terlampau meringkuk. Namun sialnya kata-kata Taehyung malah semakin membuat Jungkook menyembunyikan wajahnya. Si tuan muda dengan gengsi tinggi ini benar-benar terlampau salah tingkah sekarang.

"Jungkook"

Tidak ada sautan sama sekali.

"Sayang"

Masih hening.

"Baby"

"Diam Kim Taehyung!" sang tuan berteriak terlampau malu dengan wajah memerah yang ia sembunyikan rapat.

Membuat Taehyung terkekeh dengan sisi lain yang luar biasa menggemaskan dari tuan mudanya. Mengelus kembali surai halus sang tuan dan mengecupnya sesekali.

"Ingin susu hangat?"

"Tidak"

"Lalu ingin apa?"

Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Where stories live. Discover now