злой страж : 25

12.3K 1K 85
                                    

꧉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


















Jungkook mengabaikan rengekan eommanya pagi ini. Benar semalam ia menginap di mansion, tapi bahkan sama sekali tak keluar dari sarangnya. Ia kelelahan dan tertidur sepanjang malam. Jungkook terlampau yakin pagi ini Eomma atau bahkan Appanya yang sebenarnya tak terlalu banyak bicara akan segera menginterogasinya.

Dan benar saja, sedari 15 menit yang lalu dirinya sudah direnteti berbagai pertanyaan dari sang Eomma. Appanya lebih memilih menyimak sambil sesekali tersedak dalam menikmati sarapannya.

"Kau benar-benar memiliki hubungan dengan Taehyung, kookie? sungguhan? maksud eomma kalian-"

"Astaga eomma sudah hampir 5 kali eomma menanyakannya. Sudah kukatakan ini sungguhan, Taehyung kekasihku. Asli bukan settingan"

"Eomma sudah dengar perihal akting kalian di pesta waktu itu, ada beberapa media yang memberitakan. Hanya saja bagaimana bisa dari akting lalu jadi sungguhan"

"Mana kutau, itu terjadi begitu saja"

"Tapi kau masih kecil sayang"

"Eomma astaga, aku sebentar lagi memegang Jeon Company jika eomma lupa"

"Tetap saja tidak boleh, pasti Taehyung akan memonopolimu. Akan kupecat dia"

"Pecat saja, lagipula itu lebih menguntungkan. Dia jadi tak punya tanggung jawab bekerja di Jeon Company dan bisa bersenang-senang 24 jam bersamaku"

"Lalu Taehyung akan jadi pengangguran, tidak! Eomma tidak mau putraku memiliki kekasih seorang pengangguran"

"Lagipula dia kaya-raya, sahamnya di Jeon Company besar ngomong-ngomong"

Seketika Nyonya Jeon terdiam dan menatap nyalang pada Tuan Jeon yang memilih pura-pura acuh.

"Yak Jeon Jaeha!!! Kenapa kau membiarkan pria ini memiliki saham banyak hah?? Lihat!! Dia mau mengambil kookieku!!"

Tentunya hal ini membuat Tuan Jeon hanya dapat menggelengkan kepala. Istrinya yang sedang berdebat bukanlah tipikal yang bisa disela. Ia lebih memilih menatap Taehyung dan tersenyum memberikan gesture untuk mengalah dan memahami keposesifan sang nyonya. Tentunya isyarat ini ditangkap dengan terlampau baik oleh Taehyung.

Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Where stories live. Discover now