злой страж : 26

13.1K 1K 74
                                    

 ꧉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.










WARNING !!!!
AMPE BATAS SUCI DIBAWAH
😽😽

Jungkook memejam, menikmati berbagai sensasi dari sentuhan lidah Taehyung yang menjalar disekitar leher dan telinganya. Jungkook akui dirinya sangat tidak suka diatur atau hal semacam itu, tapi jika dikuasai oleh Taehyung rasanya ia tak akan mampu menolak.

"Katakan sayang"

"mmh? a-apa?"

"Katakan apa yang kau inginkan sayangku"

Jungkook kembali memejam, mencoba mengabaikan perkataan Taehyung yang jelas tengah memprovokasi hasratnya. Sementara Taehyung semakin gencar dengan kegiatannya menjajah leher sang tuan, menyecap, menjilat, menghisap hingga lenguhan-lenguhan samar  sang tuan yang jelas mencoba ditahan itu menyapa rungunya.

"Sayang"

"Tidak Taehyung, aku tuannya disini. Jadi berhenti membuatku memohon dengan frustasi"

Tentu kalimat itu membuat Taehyung tak kuasa menahan seringainya, Bukankah tuan mudanya terlalu manis dengan segala kekuasaannya?

"Jadi, haruskah aku yang memohon sayang?-

-Atau... haruskah aku melakukan apapun yang kumau hm?"

Jungkook dengan segala egonya, masih mencoba bertahan dan tak memberikan jawaban. Ah bukankah ini berarti tantangan untuk Taehyung?

Terlampau cepat, bahkan Jungkook tak tau seberapa lihainya Taehyung dalam berkelit. Kini dirinya telah terpenjara dalam segala raba yang taehyung buat disekitar titik gilanya. Lidah taehyung telah asik memainkan salah satu nipple Jungkook yang kian memerah dan membengkak, disertai pusat jungkook yang dilingkupi tangan kokoh taehyung dengan gerakan konstan naik turun yang menyiksa. Menjadikan sang tuan hanya mampu bergerak gelisah dengan bibir tergigit sensual.

"keluarkan sayangku, kau akan kesakitan jika menahannya begitu"

"mmmhh, kau- ahn shit taehyung"

Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Where stories live. Discover now