28

160 19 0
                                    


" Ga "

Sinb yang lagi minum langsung nyembur dan langsung ngelap mulut ya dan natap seulgi " Serius lu secantik irene lu ga suka irene perawakan kayak bidadari gitu lu ga suka?? "

" Lu ngomong si ngomong tapi gausah nyembur juga kali."

" Hehehehe sorry." 

" Bau jigong tau ga lu." 

" Lu serius gi ga ada perasaan aph gitu ke irene."

" Kan gua udah bilang ga,, kenapa emang lu nanya begituan byul?? "

" Iya gua cuman kepo ajh soalnya lu perhatian gitu ke dia aph lagi pas di belakang backstage itu lu bareng sama dia pas dia gugup ,, dan lagi lu nerima bunga dari dia." 

Seulgi yang lagi dengerin penjelasan moonbyul merasa rahang ya mengeras dan dia mengepalkan tangannya lalu menggebrak meja sontak bikin semua kaget dan ngeliat ke arahnya terutama jinyoung moonbyul sinb sama sehun.

" Denger pertama gua udah bilang gua ga suka sama dia kedua soal gua perhatian atau aph lah ke dia itu cuman karna gua tau rasanya malu dan gugup dan aph lagi dia cewek gua cuman kasian simple dan liat dia gugup gua keinget sama eomma entah gatau kenapa makanya gua tolong ketiga gua bantuin dan nerima bunga itu dan apapun itu ga cukup bilang kalo gua suka sama dia keempat dan terakhir gua mau fokus belajar dan gamau deket cewe aph lagi pacaran oke.. gua ke belakang dulu." 

Semua orang melongo ngeliat seulgi yang pergi begitu ajh dan mereka juga saling liat lalu beberapa saat kemudian jinyoung nyusul seulgi ke belakang

" Gua nyusul dia dulu."

" Oke "

" Sebenernya ada aph si?? Gua salah ngomong ya atau aph?? Moonbyul dan sinb langsung natap sehun dan sehun langsung ngehela nafas dia langsung natap mereka berdua bergantian

" Mungkin seulgi belum cerita ke kalian."

" Cerita apaan sehun?? "

" Seulgi ga suka skinship aph lgi urusannya sama cewek ,, kalo di bilang seulgi itu benci kalo deket sama cewek kecuali eommanya ."

" Hah lu yang serius?? "

" Gini aph lu pernah liat seulgi deket banget sama cewek selama sekolah?? Aph seulgi kayak lu berdua yang leluasa ngomong dan deket sama cewek?? Seulgi itu selalu ngebatasin dirinya sendiri buat deket sama cewek kalo bisa juga dia pasti bakal jaga jarak jauh banget kalo pun deket pasti seulgi ga bakal ngeladenin cewek itu."

" Pantes ajh dia suka begitu kalo sama cewek."

" Intinya seulgi bakal jadi sensitif kalo soal cewek gitu?? "

" Iya dia bakal jadi sensitif contohnya kayak tadi."

" Mati dah gua." Moonbyul langsung nepuk jidat 

" Mati lu bulan seulgi ngambek sama lu."

" Gua mana tau soal beginian iya emang gua sama sinb liat dia selalu ga suka dan jaga jarak selebihnya kita gatau sumpah."

" Lagian si lu segala nanya begituan mampus di diemin seulgi."

" Gua kan cuman kepo ajh bi soalnya gua selalu pengen nanya tapi lupa."

" Ngomong ² siapa irene?? "

" Ohh dia temen sekelas kita."

" Dia sama kayak seulgi cuek terus dingin tapi idaman satu sekolah."

" Jadi dia suka deket sama seulgi?? "

" Sebenernya si ga terlalu deket soalnya seulgi bakal selalu ninggalin dia kalo pun ketemu pasti seulgi udah kabur duluan,, tapi dia kesemua cewek begitu juga si." Sehun cuman mangguk² ajh 

Seulgi pergi dan langsung masuk ke toilet dia membasuh wajahnya berkali kali lalu tiba ² bayangan itu muncul kembali bayangan yang amat dia benci itu yang selalu berharap ga akan pernah di inget lagi muncul di ingatannya seulgi memegangi kepalanya lalu dia melihat ke arah cermin dan melihat pantulan wajahnya.

" Kau ingin kemana anak manis?? "

" Tolong lepaskan aku,, aku ingin pulang." Anak itu menangis sejadi jadinya

" Setelah aku selesai dengan mu anak manis,, kau sangat manis dan tampan di usia mu yang masih sangat muda."

" Tolong lepaskan aku,, kenapa kau membawa ku ke sini?? Dimana ini?? Aku ingin bertemu eomma ku,, aku ingin pulang ku mohon."

Plakk

Wanita itu menampar anak tersebut ,, anak itu langsung menunduk dan tak berani melihat wajah wanita itu dia pun menangis 

" Kau sangat berisik tidak bisa kau diem aph aku harus berbuat seperti agar kau diem." Anak itu hanya diem dan terus menunduk wanita itu meraih dagu anak itu dan mengangkat wajahnya 

" Jika kau mendengarkan aku dan menuruti perkataan ku aku tidak akan kasar pada mu anak manis dan juga pasti aku akan membebaskan mu." Wanita itu tertawa dengan sangat kencang lalu dia kembali menatap anak itu

" Mulai sekarang kau harus mendengarkan ku seulgi-a."

.


.


.

Tbc..



Pertemuan yg meninggalkan rasa cinta { END }Onde as histórias ganham vida. Descobre agora