DUK..!
Gue liat orang yang ga sengaja gue tabrak. "Sorry kak, maaf gue ga liat" Kak Felix ninggalin gue gitu aja, dia ga gubris omongan gue sama sekali, bahkan ngeliat gue aja kaya udah males.
Semenjak kejadian waktu di ruangan olahraga sama plus nya juga masalah di gor waktu itu, hubungan gue sama kak Felix makin canggung, kak Felix aja ga pernah ngapa gue. Boro-boro mau nyapa, ngeliat aja jarang banget.
Gue tau dia pasti masih marah sama bang Jen sama bang Mark udah ngebentak adeknya, gue juga baru tau kalau ternyata Alina itu adeknya kak Felix.
Tapi yaudah lah ya, itu hak dia mau benci gue atau nggak. Gue lanjut jalan ke kantin, ketemu ama abang-abang gue.
Nyampe kantin gue langsung duduk di sebelah bang Mark. Trus nyender ke pundak cogan sebelah gue, hahaha.
"Muka lo ngapa ta?" Gue ngelirik bang Haechan udah itu geleng.
"Kenapa si? Ada masalah? Cerita aja?" Bang Mark ngelirik gue.
"Nggak kok, nggak kenapa-napa"
"Trus kenapa muka lo di tekuk" Tanya bang Jisung.
"Lagi males senyum, udah srek muka gini"
"Senyumin aja"
"Males ah"
"Nanti pulang sama lele aja, Jisung aja sama lele, dia ga bawa motor" Gue cuma liatin bang Jaemin udah itu ngangguk.
"Kenapa? Ada masalah cerita lah"
"Ih, serius ga ada masalah"
"Tentang Alina?" Lah bang Mark ternyata masih inget tentang itu.
"Nggak kok, semenjak lo sama bang Jen ke ruangan olahraga waktu itu dia udah ga pernah ganggu gue lagi"
"Trus lo kenapa?"
"Seriusan deh, gue cuma badmood aja"
"Felix?"
Deg?!
Gue diem.
"Nggak kok, gue ga ada masalah sama kak Felix"
"Tapi dari cara lo ngomong lo seakan bilang iya"
"Percaya sama gue, gue sama kak Felix ga ada masalah apa-apa"
"Okey" Bang Mark fokus sama makanan nya lagi.
"Heejin mana? Kok ga pernah bareng lo lagi?" Tanya bang Jae.
"Biasalah namanya juga manusia, pasti pernah ada problem"
"Berarti gue ga bisa deketin Heejin dong?"
"Deketin mah deketin aja, kan yang ada masalah gue bukan lo bang"
"Tapi kan sama lo nya juga renggang"
"Iya sama gue, tapi sama lo? Nggak kan? Santuy aja, cuma gue ga bisa bantu"
"Heejin tu yang mana si? Penasaran gue sampe di kejar-kejar barongsai modelan dia" Bang Renjun nunjuk bang Jae.
"Enak aja gue di kata barongsai" Jawab bang Jae yang bikin bang Renjun ketawa-ketawa.
"Lo gatau heejin yang mana bang?" Tanya bang Jen.
"Kag──
"Noh, Heejin. Tapi tunggu dulu deh, bukannya itu sebelah Heejin itu Alina ya?" Kata bang Jae sambil nunjuk bangku di belakang gue, otomatis gue liat ke belakang.
Eh iya ya, itu Heejin tapi sama Alina. "Iya ya, bukannya itu Alina? Gue inget banget muka dia walaupun gue belum pernah ngeliat dia di sekolah setelah dia balik lagi sekolah disini" Kata bang Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Family || NCT dream
Fanfiction[COMPLETED] Definisi keluarga medium, ga selalu bahagia dan ga selalu sedih. Start : 18 Juli 2020 End : 29 Januari 2021 ©Naversbe, 2020.