43. Jangan bilang

1.2K 149 10
                                    

"Kapan beres woy! Gue laper!" Teriak temen bang Mark sama bang Renjun, tapi beda lagi orang nya.

Diruangan ini, kira-kira ada 15 orang lebih termasuk gue sama bang Mark. Jadi ini tuh panitia angkatan bang Mark sama bang Renjun. Bukan cowok doang, di ruangan ini juga banyak ceweknya, tapi ga ada yang gue kenal sama sekali.

"Ya makan lah sono"

"Boleh pulang?!"

"Kagak! Balik lagi lah, dari tadi lo cuma diem, terus tiba-tiba alesan laper minta pulang?!"

"Mager gue teh, lagian lama banget"

"Ya bantuin lah"

"Gue beli makanan dah, lo pada tungguin disini" Bang Renjun berdiri.

"Lo yakin njun, tadi aja bilang pengap terus karena pake masker, sama gue aja" Kata bang Mark.

"Di dalem juga sumpek, jadi ga ada beda. Gue aja lah"

"Beli yang banyak njun"

"Ta lo mau ikut ga?" Tanya bang Renjun ke gue.

Dari pada gabut disini mendingan ngintilin bang Renjun. "Mau!"

Bang Renjun keluar dari ruangan, gue cuma ngintilin. Gue ga asal bilang mau ngintilin bang Renjun, gue beneran cuma emang mau ngintilin, haha.

Kita beli makanan pake mobil bang Renjun, soalnya emang berangkat ke sekolah nya pake mobil bang Renjun.

"Mau beli makanan apa?"

"Cemilan aja, gue lupa minta kas panitia. Nanti duit gue abis" Gue cuma ngangguk-ngangguk doang.

Ternyata bang Renjun beli makanan ke supermarket, soal bang Renjun yang ngomong buat beli cemilan doang bener.

Nyampe supermarket, bang Renjun cuma beli beberapa onigiri sesuai jumlah orangnya, beli minuman sama cemilan lainnya.

Bayar nya juga pake duit bang Renjun, gatau deh nanti minta gantiin apa nggak.

"Sini gue bantu" Bang Renjun ngasih satu plastik khas supermarket ke gue. Jadi nya tuh 2 kantong plastik ukuran sedeng.

Nyampe parkiran, kita langsung masukin kantong cemilan tadi ke jok belakang mobil soalnya ga mungkin kan di pegangin terus di dalem mobil.

Tapi pas baru aja nutup pintu belakang, gue rasa gue deg-degan banget, gue juga ga ngerti kenapa gue bisa deg-degan gini.

Renjun POV on

Kalo bukan karena si Wooseok yang misuh-misuh karena laper, gue ga akan pergi beli makanan. Sebenernya gue juga si yang mau beli makanan, tapi ya mendingan keluar dari pada otak butek di dalem ruangan itu terus.

Gue cuma beli makanan di supermarket aja, lagian gue juga lupa ga minta uang kas panitia. Gue juga pergi ga sendirian, gue pergi sama tata dari pada bosen juga kan di sono mendingan gue ajakin.

Gue sama tata baru aja beres beli cemilan, gue sama tata masukin belanja tadi ke kursi belakang.

Gue nutupin pintu belakang, tata masih diem di samping gue. "Bang, kok gue deg-degan ya" Kata tata, gue yang bingung langsung noleh madep tata.

"Ta, lo mimisan ta!" Gue kaget banget pas ngeliat muka tata pucet banget ditambah dia mimisan.

Keliatan dari muka nya pucet banget, buat mengantisipasi hal-hal yang ga diinginkan gue langsung pegangin kedua tangan nya, gue langsung bukain pintu depan sebelah kursi pengemudi dan suruh dia duduk di depan.

Posisi tata, kakinya keluar dan dia nya duduk di kursi depan, pintunya tetep gua bukain.

Gue ngambil tissue di dalem mobil gue, dan balik ke depan tata. Gue bersihin pelan-pelan darah yang keluar dari hidung tata.

[END] Family || NCT dream Where stories live. Discover now