53. Ketemu lagi?

1K 117 14
                                    

Author POV on

"Mark jangan lupa benerin dasinya, bunda ga sempet"

"Haechan, pake kemeja yang bener"

"Aduh Jisung, kancingin kemeja nya yang bener dong"

"Chenle jangan santai aja, bantuin Jisung"

"Renjun kalau udah beres jangan mainan hp terus"

"Dek, sini sama bunda. Agak di make up ya biar ga terlalu pucet"

"Jeno jangan main game, cepetan pake jas nya"

"Dasi kamu mana Jaemin? Aduh, cepetan dong"

Begitulah suasana di mansion keluarga Kim, Irene sibuk mempersiapkan diri dan anak-anak untuk menghadiri acara kelulusan angkatan Mark.

Irene saja sampai frustasi mengurus kedelapan anaknya, terlebih Suho hanya melihat mereka sembari menikmati secangkir kopi.

"Yah, bantuin dong. Itu Jisung, ga bener-bener juga"

Suho tersenyum dan akhirnya mengiyakan suruhan Irene dan membantu Jisung menggunakan kemeja dengan benar.

"Karina di atas sama Yeri?" Tanya Suho pada Irene.

"Iya, tadi masih di make up" Jawab Irene masih fokus pada kegiatannya.

"Yejun ikut juga?"

"Katanya, tapi gatau deh. Nanti tanya lagi"

Tidak lama dari itu. Jaehyun, Yeri, Yejun, Karina turun dengan pakaian yang sudah rapih.

"Udah beres ya? Kalau mau berangkat duluan gapapa, ini masih pada belum beres" Ucap Irene pada Jaehyun dan Yeri.

"Gapapa di tungguin, barengan aja" Ucap Yeri.

"WOI, DASI GUE MANA?!!" Teriak Jaemin.

"Tadi kan bunda udah suruh cari, cari dulu" Lantas Jaemin pun mencari dasinya.

"Makanya, orang tua ngomong dengerin min" Ucap Jeno sambil lanjut memainkan game online di ponselnya.

"Lo juga sama, cepetan siap-siap" Mark mengambil ponsel Jeno dan di masukan kedalam kantung celananya.

"Ck, bang. Itu mau winner winner chicken dinner. Aelah, ck. Ah tau ah" Jeno pergi ke lantai atas untuk mengambil jas dikamarnya.

"JAEMIN! ADA GA?"

"BENTAR BUN, INI LAGI NYARI!"

Mark yang sudah siap dengan pakaiannya, membantu Jaemin menemukan dasinya. Tidak butuh waktu lama, Jaemin menemukan dasinya ada di meja ruang keluarga.

"Pikun, lo yang naro juga" Ucap Mark pada Jaemin.

"Namanya juga lupa bang"

Agatha POV on

Udah selesai semuanya, kita langsung berangkat ke sekolah pake 4 mobil. Ga mungkin juga pake 2 atau 3 mobil, ga akan cukup. Rata-rata mobilnya pada mobil sport.

Jadi di mobil pertama itu pake mobil om Jaehyun, di mobil om Jaehyun itu ada om Jaehyun sekeluarga. Mobil kedua itu mobil ayah, isinya ayah, bunda, bang Chenle sama bang Jisung. Mobil ketiga pake mobil bang Renjun ada bang Mark, bang Renjun sendiri, bang Haechan sama gue. Mobil terakhir mobil bang Jen, isinya cuma bang Jen sama bang Jae.

Biasa mereka mau ngebucin, wkwk.

Perjalan dari rumah ke sekolah ga sejauh dari rumah ke kampus kak Yejun, kira-kira 15 menitan kita udah sampe disana.

Nyampe sekolah kita semua langsung turun, tapi ga sama abang-abang soalnya mereka mau pake masker dulu. Ayah, bunda, kak Yejun, om Jaehyun sama tante Yeri langsung masuk aula tempat acaranya. Kalau gue langsung ke ruang kesenian katanya Juyeon sama Heejin udah ada disana.

[END] Family || NCT dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang