1

54.9K 4K 502
                                    

A/n : oke sebelum mulai, book ini semacam reboot dari FF pertama aku dengan judul yang sama dengan pair Ongniel. Tapi mungkin di sini aku akan ubah plotnya, chap awal-awal masih remake gitu deh.. aku masih belum tau sebenernya, susah jelasinnya ueueue😭😭, aku maunya yang plot original buat ongniel aja hehehe.

Hope u enjoy. Hihi.

.

.

.

.

.

.

.

--

"Eh- itu Kak Mark bukan sih?"

Haechan dan Jaemin sontak ikut berhenti jalan pas denger pertanyaannya Renjun. Mereka berdua fokusin pandangan ke arah gerombolan senior yang baru balik keluar dari aula. Satu sosok yang auranya kayaknya kelam banget sampe ketiga bocah ini udah merinding duluan pas lihat blio.

"Iya itu Kak Mark." Jawab Jaemin. "Ada yang udah dapat tanda tangannya ga?"

"Tadi gue coba minta tapi masa di suruh nyari NIMnya dulu. Bangsat emang tuh orang."

Haechan menyenggol lengan Renjun, "Anjir itu mulut lo- tuh orangnya ada 10 meter depan lo. Ntar di hukum nyaho lo"

Ya namanya juga Renjun. Ga pedulian. Mukanya emang adem tapi mulutnya penuh sumpah serapah.

Oiya, Si Mark ini salah satu senior yang wajib buat didapetin tanda tangannya. Sebenarnya dia posisinya belum penting-penting amat, cuma karena katanya beliau ini galak jadi wajib. Emang gatau nih panitia suka banget buat drama antar peserta sama panitia itu sendiri.

"Coba minta yuk, kali aja dikasi." usul Haechan pada akhirnya.

"Anjir serius lo? Ada nyali juga. dahal kemaren lo diteriakin sama blio." Ujar Renjun heran.

"Ya anjing, dari pada makin diteriakin ga dapet tandatangan blio?" Dengue Haechan. Karena Renjun nyenggol masalah saat Mark marah-marah sama dia kemarin, kan dia jadi gabisa positif lagi.

"Si Mark ini kontribusinya ke hima apa sih anjing? Ogah banget gue berurusan sama dia." Jaemin mengeluh lalu menghela nafasnya.

"Ya katanya yang galak-galak itu kudu didapat tanda tangannya juga. Kak Dina kan juga bukan pantita inti, tapi wajib juga kudu didapet tandatangannya." sahut Haechan tak bersemangat.

"Bejir, karena galak jadi wajib gitu? Gak masuk nayla." Celetuk Renjun, kemudian matanya melebar saat menyadari bahwa si oknum yang lagi dibicarain ini udah dekat.

"Eh anjir udah deket orangnya-" ujar Renjun dengan heboh.

"Panggil bego!" seru Jaemin.

"Dih gue mah ogah!"

"Apalagi gua!"

Haechan memutar bola matanya mendengar pertengkaran dua temannya ini, "ayok dah anjing, brantem mulu lo bedua." Omelnya, kemudian ia memutuskan untuk berjalan lebih dulu menghampiri si senior yang sedari tadi mereka bicarakan.

Nunggu si dua bocah itu sampe kelar berantem ya ga jadi-jadi mereka minta tandatangan.

Tapi makin deket kok makin berat kaki ini melangkah? Cielah. Apalagi sekarang dia kontakan mata sama Si Mark ini. Matanya bulat lucu gitu tapi rasanya tajem banget tatapannya.

Sensasi tatapan sama orang galak emang gitu.

Mungkin? Ga ngerti juga.

Tetiba Haechan kena flashback pas beliau ini beneran ngabisin sejaman buat teriak-teriak kemarin. Anjir bagaimana bisa senior-senior yang lain bahkan alumni yang nyempetin datang kemarin ini santai-santai aja melihat kelakuan sosok gaib bernama Mark ini.

Siap, Senior!  [MARKHYUCK] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang