Jeffrey Adelard

48 5 0
                                    


Halo semua aku kembali bikin cerita baru dengan jaehyun sebagai main castnya buat yang penasaran langsung baca aja. Semoga idenya ngalir terus.

Selamat membaca.

Pembalap Indonesia kelahiran Jakarta, 25 tahun yang lalu itu berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah MotoGP. Tak hanya prestasinya yang berhasil membuat seluruh warga Indonesia bangga. Wajahnya yang ganteng juga menjadi daya tarik tersendiri. Wajah ganteng berasal dari orang tua yang merupakan blasteran Indonesia- Inggris.

Anak dari pemilik perusahaan property terbesar di Jakarta. Jeffrey tertarik pada dunia balap motor sejak dirinya berusia 10 tahun saat sedang menonton balap MotoGP untuk pertama kalinya di Sirkuit Donington Inggris, dimana memang dia tinggal di Inggris sejak umur 7 tahun, dia pergi bersama Opa yang memang amat hobi menonton balapan. Saat itu dia melihat kemenangan legenda MotoGP yaitu Valentino Rossi. Hal itulah yang membuatnya menjadi tertarik pada dunia balap motor. Dia mulai belajar dan masuk Academy balap di Inggris.

Dan mengikuti banyak ajang balapan. Sejak dia berusia 12 tahun. Walau awalnya mama adalah orang yang menentang keras hobinya saat dirinya mengatakan ingin menjadi pembalap. Mama menjadi orang yang mengomel panjang kali lebar. Karena itu terlalu berisiko. Butuh waktu 5 tahun         untuk meyakinkan kedua orang tuanya kalau di tidak akan tergeletak di atas lintasan untuk kemudian didoakan agar tenang di alam sana.

Tapi untungnya Opa adalah orang yang mendukung apapun keinginan sang cucu satu-satunya selagi melakukannya dengan sungguh-sungguh. Opa terbang dari Inggris ke Indonesia walau kondisi beliau saat itu tidak baik. karena, sudah tua renta. untuk berbicara pada anak dan menantunya. Sampai akhirnya dia menjadi pemenang di kelas Moto3 dengan berhasil membuat lagu Indonesia Raya di kumandangkan di ajang balap internasional Moto3. Barulah mama mulai mendukung dan memintanya untuk tetap hati-hati.

Karirnya terus berjalan sampai sekarang saat dirinya berhasil naik ke kelas MotoGP. Dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di kanca MotoGP.

***

Weekend ini Jeffrey memang tidak punya jadwal balapan. Dirinya memutuskan untuk duduk bersama menager nya. Di salah satu Cafe yang tak jauh dari apartemen nya.

Membicarakan tentang balapan Minggu depan adalah akhir Grand Prix seri tahun ini. Walau diklasemen dia berada di posisi 5. performa nya masih belum maksimal. Walau ada peningkatan dibanding tahun pertamanya di MotoGP. Tahun ini dia berhasil menang di Sirkuit Sepang, dan Sirkuit Silverstone. naik podium lima kali, dan finis di posisi sepuluh besar beberapa kali. Dan satu kali DNF di Grand Prix Andalusia, karena bersenggolan dengan pembalap asal Italia. Yang membuat cidera pada pergelangan tangan.

Tahun lalu dia menyabet gelar rookie of the year. Dengan posisi berada di sepuluh besar klasemen di akhir seri.

Menager nya mengatakan dia akan melakukan wawancara dengan salah satu kantor penerbitan bulan depan. Setelah dia menyelesaikan winter test Mereka ingin menerbitkan biografinya. Ia tentang dirinya.

Setelah mengatakan itu Dennis- menager nya berpamitan karena sang pacar sudah menunggu. Ikut kemanapun Jeff pergi membuatnya jarang bertemu sang pacar.

Dennis hanya meninggalkan payung untuknya. Karena diluar mendung dan Jakarta sedang musim hujan.

Setelah selesai menikmati makanannya Jeff memutuskan untuk pulang rintik-rintik hujan sudah mulai jatuh ada baiknya dia pulang sekarang.

Saat keluar dia bertemu gadis kemarin yang menendang payungnya. Dan si gadis menerobos hujan untuk masuk ke taksi tanpa mempedulikan satpam lobi apartemen yang menawarkan payung. Jeff melihat semua kelakuan gadis itu.

Jeff mulai mendekatinya, menawarkan payungnya bersama melewati hujan untuk sampai ketempat tujuan.

Jangan lupa vote buat bikin aku semangat nulis.

Untuk cerita aku yang lain akan segera di update mohon ditunggu.

Silahkan di komen mau yang mana dulu yang aku update.

My secret husband

I Love You

Atau

Umbrella

UmbrellaWhere stories live. Discover now