14 . suspicious

4.7K 720 136
                                    

update terakhir?'

update terakhir?'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

──────────────

Mengganti perban untuk Renjun sudahlah menjadi kewajiban Jeno mulai hari ini. Pendarahan masih terjadi di leher pemuda mungil itu , padahal menutup luka terus menerus juga bisa mengakibatkan kebusukan. Tapi yah, mau bagaimana lagi...

Renjun yang katanya mau menemani Jeno berganti warna rambut berakhir ditinggal dirumah. Katanya Jeno nanti bertemu makhluk astral [ read : Jaemin ] lalu banyak bertanya dan menghabiskan waktu bersama Renjun nya selagi dirinya mengganti warna rambut.

"Baik baik sayang , gambar pola hexagon pada layar ponsel yang mati , itu mengirimkan sinyal cepat jika terjadi apa-apa, paham?"

Itu pesan terakhir Jeno sebelum pergi meninggalkan Renjun. Sementara Renjun menatap remeh ponsel baru yang Jeno belikan di Inggris waktu lalu.

"Bodoh." Inner nya

( Ingat 'kan ponsel Renjun dilempar ke bawah lemari hingga hancur oleh empunya sendiri? )

Dengan santai ia melempar ponsel itu ke dalam laci kayu yang memang macet di samping tempat tidurnya. Beranjak untuk bersiap pergi. Mengganti pakaian biasa nya dengan kemeja pendek polos putih dengan celana kain hitam diatas lutut, tidak lupa kaus kaki hitam yang panjangnya hampir menyentuh lutut. Sepatu kets dengan desain hitam putih itu juga dikenakannya.

"Berita burung, katanya papa ke Korea, sebagai anak yang berbakti, bukankah baiknya aku menjenguk nya?" Ujar Renjun dalam hati sambil menepuk pantatnya setelah selesai memasang sepatunya.

Renjun membuka salah satu bagian lantai kayu apartemennya, menemukan sepasang hook pistol ;

Ini bukan senjata, lebih ke ability untuk menarik badan ke gedung yang tinggi , yang Renjun miliki ini hanya mampu menampung berat 55-65 kg dengan tali kabel sepanjang 80m, ini juga berguna untuk kabur dari peperangan disaat genting

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini bukan senjata, lebih ke ability untuk menarik badan ke gedung yang tinggi , yang Renjun miliki ini hanya mampu menampung berat 55-65 kg dengan tali kabel sepanjang 80m, ini juga berguna untuk kabur dari peperangan disaat genting .Renjun diajari memakai ini saat usia 12 tahun oleh Yuta.

Renjun menggunakan dua pasang pistol tersebut untuk menuju ke markas ayahnya dengan cepat. Sebelum keluar dari balkon Renjun memastikan diseluruh ruangan aman , tidak ada yang mencurigakan. Sengaja ia tinggalkan ponsel Jeno di apartemen, supaya Jeno tidak bisa melacaknya.

ACOSADOR¦NOREN ✔Where stories live. Discover now