Bab 41-50

314 33 0
                                    

bab 41

"Kamu ..." Li Weiyin ragu-ragu dan tidak yakin, "Xu Yimo?"

"Ini aku, nona muda, namaku Xu Yimo." Senyuman Xu Yimo lebih cerah dari matahari di pagi hari.

Mata Li Weiyin langsung menjadi rumit, dan dia menatap Xu Yimo dengan tatapan agak defensif.

Xu Yimo adalah anak tunggal dari Nyonya Xu, dan tidak ada kemungkinan anak kembar, jadi dia hanya bisa menjelaskan mengapa dia melihat sisi lain dalam dua malam itu.

Keluarga Xu tidak mengatakan apa-apa di Jincheng, dan populasi keluarganya sederhana. Apa yang membuat pewaris tunggal keluarga Xu berpura-pura bodoh?

Saya awalnya mengira saya sedang memasuki kehidupan baru. Dengan pintu seperti keluarga Xu, didukung oleh Nyonya Xu, tidak peduli betapa mudahnya itu daripada keluarga Li, tapi sekarang ketika saya masuk, Li Weiyin melahirkan semacam ketidaknyamanan. Firasat.

"Nona Saudari, ada apa denganmu?" Xu Yimo sangat sensitif terhadap perubahan emosi orang. Dia merasakan emosi Li Weiyin yang sedikit bertentangan, dan tiba-tiba merasa sedikit tersesat. Dia menurunkan bulu matanya yang tipis dan gelap dan berbisik, "Apakah kamu? Tidak suka diam? "

Otak Li Weiyin agak macet. Dia mulai bepergian ke mana-mana ketika dia berusia lima belas tahun. Selain belajar, dia menghabiskan tujuh tahun berkeliling dunia, mencicipi makanan yang berbeda, dan secara alami berhubungan dengan orang yang berbeda.

Dia selalu berpikir bahwa dia bisa berurusan dengan siapa pun dengan mudah, tetapi menghadapi Xu Yimo seperti ini, dia benar-benar bingung.

Keduanya akan menikah, kan? Dia tahu bahwa dia tahu dia berpura-pura bodoh dan bertingkah seperti ini, jadi dia ingin bekerja sama dengannya dalam berakting?

Selain itu, Li Weiyin tidak keberatan dengan pernikahan mereka, dan dia tidak harus menemui Xu Yimo sebelum menikah. Itu didasarkan pada premis bahwa IQ Xu Yimo baru berusia delapan tahun, dan dia tidak dapat mengendalikan hidupnya, jadi dia membuat semuanya jujur ​​dengan Nyonya Xu.

Tapi situasinya sekarang benar-benar berbeda. Xu Yimo berpura-pura bodoh, bahkan ibunya sendiri selingkuh.

Mengapa dia tidak keberatan dengan pernikahan transaksional ini?

Apakah dia perlu memberi tahu Nyonya Xu tentang hal ini?

Apakah itu akan membangkitkan kebencian Xu Yimo?

Tanpa mengatakan yang sebenarnya nanti, bagaimana dia menghadapi Madam Xu?

Keterbukaan sebelumnya segera menjadi lelucon?

Li Weiyin, yang tidak pernah membuat keputusan penyesalan dalam hidupnya, merasakan sedikit penyesalan yang tidak tahu malu saat ini.

"Kamu benar-benar tidak suka keheningan ..." Li Weiyin tidak menjawab untuk beberapa saat, dan Xu Yimo merasa sangat sedih.

Dia menundukkan kepalanya dengan putus asa, sama sekali tidak dapat melihat ekspresinya, tetapi rasa frustrasi yang terpancar di sekujur tubuhnya begitu kuat, seolah-olah dia ditinggalkan oleh seluruh dunia.

Li Weiyin merasa bahwa dia tidak melakukan apa-apa dan menjadi penjahat jahat yang menindas anak-anak.

Li Weiyin: ...

Saat merasa malu, suara Nyonya Xu terdengar: "Hei, ada apa?"

Nyonya Xu berada di dalam ruangan sebelumnya, dan melihat Asisten Khusus Yang membawa koper Li Weiyin, tetapi dia tidak melihat siapa pun untuk beberapa saat, jadi dia keluar dan melihat-lihat. Dari kejauhan, dia melihat bahwa kedua orang itu sepertinya sedang berkomunikasi. Sebelum mereka sempat bahagia, dia merasa suasananya tidak tepat. .

Suami Yang Berbeda Setiap Hari  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang