Bab 91-100

294 32 0
                                    

bab 91

Sekilas Li Weiyin melihat beberapa sepeda motor melaju di jalan pegunungan, orang-orang ini melihat bahwa mereka tidak baik.

Sudut bibirnya bergerak-gerak, dan matanya yang seperti kucing yang menawan sedikit bercanda: "Baiklah, mainkan game."

"Apa yang kita mainkan?" Xu Yimo, yang sama sekali tidak menyadari bahayanya, masih terlihat bersemangat.

Li Weiyin menatapnya dengan senyum polos, menunjukkan gigi putih rapi, tersenyum sangat cerah.

Saat ini mobil kecil berwarna abu-abu sudah terparkir di belakang, dan sepeda motor di depan juga sudah melaju ke depan, dua orang berjalan turun dari masing-masing sepeda motor, dan mereka sangat tidak ramah.

Tempat ini pasti jauh dari kantor polisi, saat ini mereka tidak khawatir menarik perhatian warga sekitar dan melakukan penyerangan terang-terangan.Mereka mengira bisa diselesaikan sebelum polisi datang.

Sebuah ejekan ringan melintas di matanya, Li Weiyin tidak tahu asal-usul orang-orang ini: "Sangat menyenangkan bermain!"

Seorang pria segera berlari dengan tongkat baseball, Li Weiyin mengangkat kakinya dan menendangnya di depan dadanya.

Pada langkah ini, semua orang bergegas membawa tongkat bisbol. Li Weiyin memegang pergelangan tangan Xu Yimo di satu tangan, menariknya ke sekitar, menghindari sisi kanan dan menabrak sisi kiri, dia berbalik, menghindari tongkat gesek, mengangkat tangannya untuk meraih tangan ini.

Sebuah backhand yang kuat melambai lengan penyerang yang dia pegang, menghalangi orang yang telah melompat lagi, dan pada saat yang sama menendang balik secara akurat dengan satu kaki, menendang orang yang dihindari Xu Yimo di tempat pertama.

Memegang tangan Xu Yimo, dia menarik lagi, dan dengan bantuan Xu Yimo sebagai titik tumpu, dia terbang miring, memungkinkan Xu Yimo menghindari serangan sambil menendang dua orang secara berurutan.

Begitu kakinya mendarat, dia melakukan tendangan tajam ke depan dan membanting tangannya yang mengenai kepala Xu Yimo. Pemukul baseball di tangan orang itu jatuh karena sakit saat makan, dan dia tertangkap sebelum menyentuh bagian atas kepala Xu Yimo. Wei Yin berbalik dan meraihnya.

Dia memiliki mata yang tajam, membalikkan tubuhnya dengan cepat, dan memukul punggungnya sambil memegang tongkat baseball.

Dengan suara teredam, orang yang menyerang dari belakangnya dipukul di pipi, dan darah serta gigi berceceran.

Setelah benar-benar jatuh, Li Weiyin tidak beristirahat sama sekali, meraih Xu Yimo dan bergerak maju, berubah dari pertahanan menjadi menyerang.

Bajingan kecil ini, tapi dengan kungfu kucing berkaki tiga, Li Weiyin menyentuh tanah berpasangan atau berpasangan.

Ketika mereka semua jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun, mobil abu-abu di belakang mereka mulai dan bergegas menuju mereka.

Li Weiyin menggerakkan ikat pinggangnya, dan pada saat yang sama mendorong Xu Yimo pergi, dia bergegas menuju mobil yang melaju.

Dia menginjak kakinya, melompat, dan mendarat di kap mobil. Tongkat baseball di tangannya terlempar ke kursi pengemudi. Pada saat yang sama, dia mengangkat tubuhnya, dan kelima jarinya mencengkeram tepi atap.

Pengemudi itu terluka olehnya, setelah kehilangan kendali sesaat, mobil itu cepat seimbang.

Pengemudi melaju seperti ular dan ingin melepaskan Li Weiyin. Li Weiyin menahan tubuhnya dengan mantap, matanya tenang, dan di tikungan kecil, dengan bantuan gaya inersia, dia menangkis tubuhnya dan menendang jendela co-pilot. Terlepas dari kaca yang menusuk, dia meraih jendela co-pilot dan melompat ke depan.

Suami Yang Berbeda Setiap Hari  [✔]Where stories live. Discover now