Bab 101-110

254 26 1
                                    

bab 101

Li Weiyin tersenyum: "Di Shangyanshang, jika Xi Shao memiliki ide ini, tolong beri saya rencana pengelolaan yang rinci dan biarkan saya melihat berapa banyak saham yang dapat saya berikan kepada Anda."

Ini sangat bagus. Wang Weixi tidak bermaksud untuk berinvestasi dalam modal. Dia berinvestasi dalam teknologi manajemen, yaitu, Li Weiyin bertanggung jawab atas persiapan dan konstruksi, dan dia bertanggung jawab untuk operasi dan manajemen; kemudian Li Weiyin bertanggung jawab atas kualitas, dan dia bertanggung jawab atas kepentingan.

Li Weiyin hanya bisa berada di balik layar sampai batas tertentu, bahkan tanpa berdiri di depan panggung.

"Saya berharap kita bisa menjadi mitra diam-diam." Wang Weixi bersulang.

Sebelum Li Weiyin mengangkat cangkirnya, Xu Yimo mendentingkan Wang Weixi terlebih dahulu, lalu menyeringai.

Dia tidak membuat marah, dan tidak mengatakan apapun untuk mengganggunya barusan, hanya saja pendidikannya menahannya, bukan berarti dia tidak peduli.

Wang Weixi juga tidak keberatan.

Namun, Li Weiyin memposisikan kembali Wang Dashao yang tampaknya lembut dan tidak berbahaya di dalam hatinya.

Remaja yang terkena sinar matahari hanya tampak lembut di musim dingin. Begitu musim panas tiba, mereka dapat memanggang orang hidup-hidup.

Setelah makan siang dan duduk sebentar, mereka pergi dan pulang.

"Yinyin, apakah kamu benar-benar ingin bekerja sama dengan orang itu?" Xu Yimo berkata dengan lesu begitu mobil meninggalkan rumah Wang.

Sedikit berbalik ke samping, Li Weiyin menghadapinya: "Yi diam, apakah kamu percaya pada Yinyin?"

"Percaya." Xu Yimo mengangguk dengan cepat.

"Percayalah pada Yinyin diam-diam, dan bahwa Yinyin memberitahu Anda bahwa selama Yinyin adalah menantu perempuan Anda, dia tidak akan memiliki perasaan khusus pada pria lain." Li Weiyin, Xu Yazheng, yang tidak menghindar dari mengemudi, dengan serius menyapa Xu Yimo Mengatakan.

"Yinyin ingin menjadi orang yang berharga dan menjalani hidup yang lebih kaya, jadi Yinyin harus punya karir. Setiap karir pasti akan bersentuhan dengan orang. Hanya ada dua orang di dunia ini, pria dan wanita. Yinyin tidak bisa Hanya bekerja dengan wanita. "

Xu Yimo menunduk, meski IQ-nya baru berusia delapan tahun, dia tahu yang sebenarnya, tapi dia merasa sedih.

Li Weiyin memegang tangannya: "Untuk sesaat, jika Yinyin tidak melakukan apapun, aku akan merasa sangat tidak berguna dan tidak bahagia."

"Yinyin pasti senang, Yinyin senang, Yimu lebih bahagia." Xu Yimo segera mengangkat kepalanya, "Yinyin mendukung Yinyin".

"Terima kasih atas kesunyianmu." Li Weiyin mengulurkan bibirnya, tersenyum dari dalam hatinya.

Xu Yimo langsung terinfeksi oleh senyuman Li Weiyin, Xu Yazheng dengan lembut menggelengkan kepalanya, bocah bandel yang keras kepala ini, benar-benar bertemu dengan musuh bebuyutannya.

Karena IQ-nya berumur delapan tahun, dia tidak bisa memandangnya sebagai anak berumur delapan tahun, Dia dulu menderita karena sifat keras kepala anak laki-laki yang bau.

Setelah kembali ke rumah, Li Weiyin dan Xu Yimo menggoda Yingjila bersama-sama. Xu Yimo sepertinya benar-benar melupakan masalah itu sepanjang hari, sampai ketika dia bangun keesokan paginya, Li Weiyin melihat punggung besar itu. Wakil Presiden Xu dengan gaya rambut.

"Pagi." Wakil Presiden Xu dengan setelan biru tua, menyortir kancing di borgolnya, berjalan ke kamar tidur dan melihat Li Weiyin yang membuka matanya, dan menyapanya dengan sopan dan sopan.

Suami Yang Berbeda Setiap Hari  [✔]Where stories live. Discover now