Bab 161-170

158 18 0
                                    

bab 161

Li Weiyin hendak melakukan serangan, dan pintu dibuka, dia melihat ke Tuan Muda Xu dan memberi isyarat kepadanya untuk berkumpul.

Seberapa pintar Wang Weixi?

Sekilas, Anda dapat melihat beberapa perubahan halus, dan selanjutnya, saya tidak akan lagi mengobrol dengan Li Weiyin, tetapi dengan Xu Gongzi lagi.

Xu juga menyukai kecerdasan Wang Weixi, jadi dia berbicara dengannya dengan murah hati, tapi dia tidak akan mengabaikan Li Weiyin.

Setelah makan siang, mereka berpisah.

"Kamu memberitahunya begitu banyak, dia pasti telah menemukan rahasiamu." Li Weiyin tidak bisa membantu mengingatkan Tuan Muda Xu.

"Dia seharusnya tahu saat melihatku pada pandangan pertama, jika tidak, bagaimana dia bisa memenuhi syarat untuk menjadi kolaboratormu?" Xu Gongzi tidak peduli. Dia mengaitkan sehelai rambut Li Weiyin dengan ujung jarinya, dan dengan santai membungkusnya di sekitar jarinya. "Karena kamu ingin bekerja sama dengannya, kamu tidak bisa bersembunyi darinya."

"Kamu jarang melihatnya, dan kamu jarang berbicara dengannya, jadi tidak apa-apa." Baru saja Li Weiyin sengaja menyingkirkan Xu Yimo.

Karena dia dan Wang Weixi adalah partner, mereka pasti sering berhubungan, dan hanya akan ada lebih banyak kesempatan untuk berdiskusi bersama di masa depan.

Jadi dia mengundang Wang Weixi, terutama untuk mengetahui seberapa banyak pemikiran Wang Weixi selama periode ini.

Saya telah mengobrol dengan Wang Weixi, berharap perhatian Wang Weixi tidak terfokus pada Xu Yimo.

Tuan Muda Xu sama sekali tidak bekerja sama, dan langsung menyebarkan ketidaknormalannya kepada orang lain.

"Tidak apa-apa untuk berbicara lebih sedikit, saya khawatir sulit untuk jarang bertemu." Xu mengangkat sudut matanya, "kecuali jika Anda tidak berurusan dengannya".

"Apakah kamu curiga aku akan selingkuh?" Li Weiyin menepis tangannya, membebaskan rambutnya.

"Saya tidak ragu, saya peduli, saya cemburu." Tuan Muda Xu sangat santai. Dia suka dia berbicara, dan dia tidak suka dia menunjukkannya. Dia tidak merasa malu untuk cemburu. "Jika Anda bersama seorang berusia 50 atau 60 tahun Saya tidak peduli jika orang tua itu bekerja sama. "

Muda, berpengetahuan luas, tampan, kaya, dan paling tak termaafkan masih lajang!

Seberapa besar dia menjadi acuh tak acuh?

Tidak peduli apakah dia percaya atau tidak, dia tidak cukup murah hati, dan dia akan merasa tidak nyaman melihatnya!

"Siapa yang masuk akal, jika aku meninggalkannya, aku akan lahir sendirian?" Li Weiyin tidak bisa menahan untuk mengejeknya, "Kamu sangat percaya diri, kenapa kamu cemburu?"

"Saya percaya diri. Bukan berarti saya bisa merasa baik ketika melihat Anda berdiri dengan pemuda lain." Xu Gongzi tidak menyangka ada konflik di antara keduanya. "Saya hanya seperti ini. Saya tidak memiliki anak kedua yang harus stabil."

"Beberapa alasan yang bengkok," Li Weiyin bersenandung dingin dan melangkah maju.

Xu meletakkan tangan di saku celananya, dengan senyum mencemooh di sudut bibirnya, berjalan malas dengan kaki jenjangnya, dan mengikuti punggung Li Weiyin.

"Saudaraku, bisakah kamu menambahkanmu ke WeChat?" Tiba-tiba, seorang gadis yang tampan dan cantik berlari ke arah Xu Yimo.

Hari ini saya melihat Xu Yimo sangat ingin bergerak, tetapi sebelum dia selalu bersama Li Weiyin, semua orang tahu bahwa ini adalah bunga yang terkenal, jadi saya hanya bisa menyesalinya di dalam hati dan tidak mengambil inisiatif untuk melangkah maju.

Suami Yang Berbeda Setiap Hari  [✔]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora