Bab 51-60

326 31 1
                                    

bab 51

"Sial, Yinyin, kamu telah menghasilkan banyak uang!" Guo Miaoxuan menerima panggilan itu dan mengajak Yingji keluar untuk melihat mobil mewah edisi terbatas dengan garis-garis halus dan hampir baru. Matanya lurus.

Mobil dengan delapan angka tidak di kelas yang sama dengan mobil mereka.

Ketika mobil dihentikan, Li Weiyin ingin turun, dan Xu Yimo menghentikannya: "Yinyin, tunggu!"

Setelah berbicara, dia berlari ke bawah dari sisi lain, berjalan setengah lingkaran ke sisi Li Weiyin, dan membukanya dari luar.

Mata Guo Miaoxuan menjadi lebih lurus, tatapannya tertuju pada tubuh Xu Yimo, dan dia hampir meninggalkan Harazi.

Li Weiyin berjalan sambil tersenyum, dan melihat penampilan Guo Miaoxuan memanjakan diri dalam keindahan. Dia tidak bisa menahan untuk tidak memutar matanya: "Air liur, itu akan menetes."

Guo Miaoxuan secara naluriah mengulurkan tangannya untuk menyeka, dan menemukan bahwa tidak ada apa-apa, lalu memberi Li Weiyin dengan marah.

"Nona Guo, aku dengan sungguh-sungguh memperkenalkanmu, suamiku Xu Yimo." Li Weiyin tampak formal.

Ketika dia mendengar bahwa itu adalah suaminya, mata Guo Miaoxuan berbalik, dan mata yang baru saja kecanduan kecantikan langsung menjadi tajam, dan ada sedikit pandangan pilih-pilih pada Xu Yimo.

Guo Miaoxuan menarik Li Weiyin ke samping dan berbisik: "Kenapa kamu menikah begitu cepat? Kenapa? Apakah kamu bingung dengan kecantikan seperti saya? Yinyin, meskipun kecantikan tidak bisa mengecewakan, tidak ada salahnya jatuh cinta. Lebih banyak penelitian tentang pernikahan. "

"Saya sadar." Li Weiyin tidak menyangkal bahwa dia juga seorang pengatur wajah.

Penampilannya pasti akan menambah poin kesan awalnya tentang seseorang, tetapi dia tidak bisa membutakan matanya karena kecantikannya.

"Kamu menikah terlalu mendadak. Kapan pernikahan akan dilangsungkan, aku akan menjadi pengiring pengantinmu ..."

"Kami tidak mengadakan pernikahan. Tidak nyaman berbicara di sini. Ayo masuk dan katakan." Li Weiyin melihat ke samping dan melihat ke arah Yingjira yang berjongkok dan menggodanya, "Diam saja, ayo masuk."

"Yinyin, anjingmu lucu sekali." Xu Yimo menyentuh kepala Yingjila.

"Suara ini ..." Xu Yimo belum pernah berbicara sebelumnya, dan Guo Miaoxuan merasa bahwa ini seharusnya pria yang lembut dan mantap.

Suaranya juga sangat bagus, tapi nada ini terdengar agak tidak dewasa.

Li Weiyin tersenyum padanya, dan berjalan ke arah Xu Yimo.

Xu Yimo memegang tangannya, dan tangan lainnya memegang tali yang mengikat Yingjila.

Setelah sampai di rumah Guo Miaoxuan, setelah Li Weiyin menemani Xu Yimo dan Yingjila berkenalan, dia mempersilahkan Xu Yimo bermain dengan Yingjila.

Dia dan Guo Miaoxuan duduk di kursi santai di taman dan memberi tahu Guo Miaoxuan tentang dirinya dan Xu Yimo.

Guo Miaoxuan tiba-tiba berdiri dan menatap matahari yang mengejar Yingjila, Xu Yimo dengan tawa yang jelas seperti anak kecil, matanya sangat rumit, "Yinyin, kamu baru saja menghancurkan hidupmu seperti ini?"

"Mengapa kamu ingin berbicara tentang pemerintahan?" Li Weiyin menatapnya dengan bingung.

"Dia ..." Guo Miaoxuan merendahkan suaranya dengan cemas, "Apa yang bisa dia berikan padamu seperti ini?"

Li Weiyin memandang Xu Yimo yang membuat Yingjila mengelilinginya: "Miaomiao, tahukah Anda bahwa saya menghabiskan waktu kurang dari 24 jam dengannya, tetapi saya pikir dia bisa memberi saya relaksasi, kenyamanan, kehangatan, Bahagia ... dan rumah yang nyaman. "

Suami Yang Berbeda Setiap Hari  [✔]Where stories live. Discover now