Part 19

517 56 1
                                    


Dhuarr!!

"Beritahu yang lain! Untuk memindahkan semua orang dengan portal dimensi!" Teriak Dominic keras kepada salah seorang laki-laki penyihir muda berambut pirang di belakangnya. Portal dimensi adalah sebuah sihir tingkat atas dimana mereka membuka sebuah portal yang menghubungkan satu tempat ke tempat lain yang jaraknya sangat jauh. Tak terbatas. Dan tentu saja berbeda dengan mantera sihir teleportasi biasa yang hanya dapat memindahkan beberapa orang dengan batas tertentu dengan symbol sihir sebagai penanda lokasi perpindahan mereka, portal dimensi bagai sebuah pintu kemana saja yang dapat di lalui banyak orang selama sihir itu diaktifkan. Namun sihir ini membutuhkan bayaran yang besar... mengaktifkan sihir ini akan memakan energi yang cukup besar tidak sembarang penyihir mampu membuka portal sihir ini.

Dominic dan beberapa penyihir biasa lain hanya berniat berkeliling hutan di dekat lembah hendak mencari tau apakah ada Elf lain yang kiranya tersesat di lembah ini namun siapa sangka mereka justru bertemu satu pasukan Vampire bersama beberapa kaum Elf yang sepertinya dari golongan prajurit terlatih. 'jadi begitu... ada pengkhianatan di dalam hutan Lavalthon.' batin Dominic melihat kedua kaum yang berbeda dan tidak seharusnya bekerja sama ada di hadapannya. Para vampire itu memakai baju zirah yang sangat tertutup jelas saja mereka mencoba melindungi diri mereka dari balik teriknya sinar matahari.

"kalian yang di sana! Gunakan sihir cahaya butakan penglihatan mereka! Yang lain ikuti aku menyerang dan kau kembali kedesa suruh Ivanka segera lakukan evakuasi dan minta juga beberapa bantuan segera kemari secepat mungkin!" perintah Dominic. Tanpa banyak bertanya semua bergerak sesuai apa yang dikatakan Dominic. Sosok Elf laki-laki berambut perak di barisan paling depan menatap Dominic angkuh.

Ramos berhasil melacak Sebagian besar kaum Elf yang membelotnya melarikan diri kearah wilayah pegunungan di mana ada sebuah lembah yang tak tersentuh di sana. Beberapa berhasil ia bunuh di tengah perjalanan namun Sebagian lain berhasil lolos, ia menyadari sesuatu saat mencapai wilayah lembah. Sebuah sihir melindungi lembah ini, namun ia tak merasa khawatir dengan adanya bantuan dari pasukan Finnick mereka bisa meratakan desa penyihir itu dengan mudah.

"Kau benar... mereka penyihir putih yang terdiri dari satu klan dan bersembunyi di lembah ini." Ucap salah seorang Vampire yang memimpin pasukan bantuan untuk Ramos. Mereka jelas girang sekali, dengan penemuan mereka yang mengejutkan ini.

"Lakukan saja tugas mu aku akan lakukan bagianku." Jawab Ramos acuh. Mereka jelas tak bisa menganggap Dominic remeh, dari energi sihir yang dirasakan Ramos terhadap Dominic jelas ia bukan sekedar penyihir tua biasa ia mungkin seorang Elder atau pemimpin di Klan penyihir ini.

"Semuanya! Para pengkhianat ada di depan sana! Habisi mereka semua jangan ada yang tersisa!" perintah Ramos pada kawanannya, mereka pun bergerak maju begitu pula para Vampire telah melesat dengan cepat. Namun belum sampai menghapus setengah jarak diantara mereka Ramos dan pasukannya di butakan oleh cahaya yang menusuk penglihatan mereka. Meski tidak berlaku bagi para pasukan Vampire itu tapi hal itu cukup membuat pasukan Ramos kewalahan. Ya para penyihir mengerahkan sihir cahaya demi mengacaukan pergerakan lawan, di sisi lain Domonic menyerang dengan cepat, teriakan dan erangan keras terdengar menggema memecah ketenangan lembah itu.

"Tutup mata kalian dan fokus! bertarunglah dengan merasakan pergerakan energi sihir mereka!" perintah Ramos. Sedangkan pasukan Vampire bergerak tanpa kendala, anak didik Dominic harus bertarung dengan berat meski begitu mereka imbang karena sihir. Para Vampire tidak memiliki apa apa kecuali kecepatan dan kekuatan meski begitu para vampire ini tak bisa diremehkan.

Di lain tempat, Desa para penyihir terlihat kacau para penduduk segera mengemasi apa yang bisa mereka kemas dan bawa dengan kedua tangannya lalu berbondong bondong pergi menuju lapangan terbuka tempat berkumpul atas perintah para tetua. Perintah Dominic untuk melakukan sihir Dimensi segera mereka lakukan, butuh sedikitnya tiga penyihir yang memiliki energi sihir yang besar untuk melakukannya. Memindahkan semua penduduk desa dalam satu waktu sesingkat mungkin... ya mereka harus membuka portal sihir untuk waktu yang tidak sebentar.

The Great LunaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant