34. Friendzone

854 67 7
                                    

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM....
ALHAMDULILLAH UP JUGA.

JANGAN LUPA VOTE YA AMA COMENT YANG BANYAK

HAPPY READING 😍

ℍari ini adalah hari dimana semua rencana sakura akan terbongkar , sebenernya ia ragu untuk datang lagi , takut para sahabatnya itu mendiamkan nya. Namun , semangat dari abangnya mendukung Sakura untuk membongkar ini semua , jika belum juga dibongkar malah akan memperpanjang masalah .

Dan , ya sakura berangkat agak siangan dikit untuk memperlancar rencananya bahwa ia benar-benar menetap di Bali dan hanya papahnya yang kesekolah. Oh ya, semalam papah sudah tau rencana ini dari Ryan. Dan papah menyetujuinya karena ia sudah lama tidak jail kepada sahabat anaknya itu 😂.

Bagi kalian yang nanya , ko Sakura ga di omelin berangkat siang? Jawabannya anak sultan bebas😌.

Pada saat ini papahnya Sakura lebih dulu datang , dan sekarang papah sakura tengah berbincang kepada Axel dan Yono , Tina? Ntahlah gadis itu sedang di perpustakaan untuk melupakan kepergian Sakura.

"Jadi gimana , om? Om beneran pindah sekeluarga ke Bali? Om ga pikir pikir dulu gitu? Ga kasian Ama kita?" Ujar Yono menarik ulur ucapanya .

"Beneran no , maaf yah , om menjauhkan kalian dari Sakura . Sakura sudah betah di sana. Kalian kapan- kapan main ke Bali aja oke? Sekali lagi maaf ya , oh ya nanti kalian pas istirahat ke rooftop ya ? Om mau bicara , ajak Tina sekalian ." Ucap papah sakura.

"Oke om , semoga sakura bahagia disana ." Ucap Axel mengulas senyuman jauh dari kata bahagia , senyum palsu.

"Aamiin , xel nanti temenin Ryan di rumah gapapa oke? Ryan masih disini soalnya , dia gamau pindah ." Ucap papah sakura

"Oke deh om , siap 86." Ucap Axel hormat kepada ayah Sakura.

"Yaudah om tinggal yah ? Jangan pada nangis kalian , Sakura ga pergi kemana-mana kok , cuman ke Bali 😂." Ucap papah sakura memberi clue , namun tidak ada yang menyadarinya.

"Kalo Bali kaya dari sekolah ke indojamet si saya jabanin om . Lah ini? Lewat lautan . " Ucap Axel kepada papahnya Sakura , dan di jawab kekehan .

"Udah ah , om tinggal Babay." Ucap papah sakura benar-benar meninggalkan mereka berdua .

°°°°°°°°°

"Huaaaaaawwwaa😭😭😭😭😭 sepi banget ga ada kura:) Axel , Yono!!!! Gua kangen sakura tauu🤧🤧, aaaaa mo nangis ! Axel! , Yono??? Kalian dengerin gw gak si? Kalian ga sayang sama Sakura , ya? Kalian jahat banget ." Ucap Tina dari tadi marah marah tidak jelas di rooftop.

Mereka semua sudah berada di rooftop untuk menunggu papah Sakura , yang belum datang . Dan mereka berdua , Axel dan Yono sudah dari tadi mendengar tangisan Tina yang tidak terima atas kepergian Sakura. Gimana tidak histeris untuk sedih? Tina ama sakura udah sahabatan dari jaman SD gimana ga sedih? Yang tiap hari bareng , apa apa bareng . Lah sekarang ? Harus sendiri:) .

"Kita sayang sama Sakura , Tina . Ya mungkin ini jalannya kita bisa apa? Udah ya gausah nangis lagi? Ga kasian apa Lo Ama Sakura? Toh dia udah betah di sana , kita mau protes? Kita cuman sahabat , bukan keluarganya , jadi ikhlasin ya?" Ucap Axel menenangkan Tina , dan diangguki oleh Yono.

Belum Tina menjawab, ada seseorang yang menjawabnya .

"KALIAN BUKAN SAHABAT GW AJA TAU! KALIAN KELUARGA GW JUGA!" Tegas Sakura dari jauh dan melambaikan kan ✋ ( tangan) kemudia lari menghampiri mereka . Reaksi mereka? Tegang tentu saja.

"Ssa-kuraa?" Ucap Tina , kaget tentunya . Ia tidak menyangka keberadaan sahabatnya itu saat ini .

"Iya Tina sayang ? Kenapa si kaget banget? Heh kalian berdua gausah bengong , ini Sakura keche badai ." Ucap sakura ikut menyadarkan lamunan Yono dan Axel.

"Sakura , Lo ga jadi pindah? Tapi , serius kan ini Sakura? Lo bukan arwahnya kan?" Ucap Tina mengintrogasi Sakura.

"Kata siapa gw ga jadi pindah? Iya sakura , enak aja Lo! Lu kira gua udah isdet? Is is jahatnya:(" ucap Sakura pura-pura sedih .

"Terus Lo ngapain ke sini? Mau perlihatkan wajah bahagia Lo di depan kita, biar kita bahagia juga gitu? GA GUNA!!" Ucap Axel yang dari tadi menatap sakura dengan tatapan dingin , Sakura belum pernah melihat Axel dengan tatapan itu , dan ini baru pertama kalinya.

"Xel, kok Lo ngomong-nya gitu? Mulut lu pedes banget bro , ga boleh kek gitu. Banci?" Ucap Yono tak tega melihat muka Sakura yang tadinya bahagia kini menjadi ketakutan atas marahnya Axel.

Axel pun menanggapi ucapan Yono"IYA GUA BANCI , KENAPA? GA SUKA? BAYANGIN YA BANGSAT , KALO EMANG MAU PERGI , YA PERGI AJA, GAUSAH BALIK BALIK LAGI . INI BALIK DENGAN MUKA BAHAGIA? LU KIRA GUA BAKAL BAHAGIA GITU? LIAT MUKA DIA? GUA DARI TADI UDAH TAHAN TAHAN BIAR GUA GA KAYA TINA !! GUA KUATIN LU BERDUA ! DAN DIA DATENG HANCURIN KEKUATAN GUA BUAT NAHAN GA SEDIH ,NJING!" Bentak Axel , lalu pergi menuruni rooftop . Sebenarnya ia juga tak tega melihat wajah Sakura yang sekarang ketakutan . Rasanya ia ingin memeluk , tetapi ego nya itu menghalangi itu semua.

Kemudian, air mata sakura turun begitu saja , mengalir walaupun tidak di izinkan oleh sakura . Tapi benar apa kata Axel, apa gunanya dia begini? . Dan Sakura mengelap air matanya dan menatap Tina dan Yono . "Kalian ga marah Ama gw? " Tanya Sakura dengan tersenyum. Dan tentu mereka berdua menjawab dengan gelengan.

"Kenapa? Kalian berhak ko marah kaya Axel. Gua emang pantes di gituin . Gua minta maaf ya? Gua sebenernya prank kalian :) maaf , karena bercanda gw ga lucu . Maaf bangettt.... Hikd.... " Ucap Sakura meminta maaf kepada mereka.

"Ya Allah Ra, serius ga jadi pindah? Alhamdulillah ya Allah ." Ucap Yono tak percaya.

"Iya Yono , sebenernya gw udah pulang dari kemarin pas kita chtan di grup . Maaf banget ya? Kalian mau kan maafin gua? Tina? Ko , diem? Marah juga Ama Kura? Gapapa kok , hehehe pantes gua diginiin." Ucap Sakura menjelaskan dan menatap Tina yang dari tadi diam saja.

"Ga kok , mana bisa gua marah sama lu? Serius ga jadi pindah? Gua dari tadi diam karena shock sekaligus bersyukur lu ga jadi pindah ." Ucap Tina tersenyum .

"Iya serius ga jadi pindah kok , makasih Tina , Yono dan Axel." Ucap Sakura tetapi saat bagian nama Axel ia sebut di dalam hati, dan sakura memeluk mereka berdua .

Oh ya masalah Axel? Sakura bingung , bagaimana ia menjelaskannya kepada Axel? Axel tadi seperti monster , ia baru melihat Axel seperti itu . Axel benar benar marah .

TBC

Waalaikumussalam...

Gimana cara sakura bujuk Axel? Request dong yang mau kasih ide🤩😘

982 kata .

Ig: sopli_23

FRIENDZONE✓Where stories live. Discover now