39.Friendzone

998 75 3
                                    

🎶worse-, NHC🎶

Dengerin kalian pasti meleleh😭🙏

Siang-siang enaknya ke time Zone
Jangan lupa bawa kertas selembar
Halo sahabat friendzone 👋
Apa kabar ?🤗

PANTUNYA CAUR YA, KAYA PENULISNYA AAKAKAKAJSN .

PA KABAR NI KALEN SEMUA? SEMOGA BAIK SEMUA YE

JANGAN LUPA VOTE LOH
COMENT JUGA

FOLLOW AUTHOR JUGA

SELAMAT PAS SEYENG SEYENG KU YANG UWU

PELUKAN DULU SINI? MAU GAK? OKE GAMAU BYE😕

Selamat membaca ❤️
Hari ini adalah hari saatnya untuk bermalas-malasan, dan bangun untuk lebih siang daripada biasanya  , karena hari ini adalah  hari Sabtu , dan tentunya hari libur sekolah . Jika sebagian besar orang menganggap bahwa hari libur untuk bermalas-malasan , tapi anggapan itu tidak untuk sakura dan keluarga nya . Sakura mungkin bertolak belakang  pada hari biasanya , hari libur malah ia bangun lebih pagi, dan ia gunakan waktunya untuk berolahraga di taman belakang rumahnya yang cukup mempunyai fasilitas olahraga , dan ada ring basket untuk ka Ryan yang suka main basket . Dan pada hari libur , keluarga sakura lengkap . Dan mereka menjadikan olahraga pada hari libur itu kewajiban bagi setiap anggota rumah yang tinggal di rumahnya . Dan di setiap hari libur waktunya untuk saling menghangatkan antar anggota keluarga , seperti mamah , ayah, Abang Ryan  , dan aku , bahkan para pembantu yang bekerja di rumahku.

Saat ini sakura  mulai berjalan ke taman belakang , dan sakura menemukan ada makhluk yang sangat familiar , makhluk tersebut sedang bermain bola basket dengan abangnya .

Sangking familiar nya sakura mudah mengenalinya , siapa lagi kalo bukan sahabat yang ia sayangi lebih dari sahabat? Axel tentunya.  Dan di saat bertepatan Axel dan Ryan sudah selesai bermain bola basket .

"Halo sayang !!." Ucap Axel menghampiri ku dengan tidak tahu malu berucap seperti itu , di saat ada ayah ku .

"Apaan si lu, jiji gw , sayang sayang pala Lo peang !! Mau gua tonjok?" Ucap sakura memelototi orang itu dan mengarahkan kepalan tangan ke arah orang itu

"Yaelah , Ade Abang galak ugha , xel Lo ko betah si di samping dia? Kan galak gitu ." Ucap bang Ryan

"Enak aja galak, eh tapi gapapa deng, galak galak tapi kura cantik:)." Ucap sakura sok imut

"Iya kura cantik , cacar bintik-bintik." Ucap Axel dengan senyum penuh makna

"Hahahahaha, rasakan lu de, lagian so kecakepan banget heran , mama ngidam apa ya dulu?" Ucap bang Ryan sambil berpikir .

"Jahat lu ye berdua , sakura bilangin ayahh . AYAHHH......!!!!" teriak sakura sambil berlari ke arah ayah nya .

"Loh , kenapa toh de?" Tanya ayah nya yang kaget tiba-tiba di peluk oleh anak bungsu nya

"Tuh liat , bang Ryan Ama Axel , masa mgeledekin sakura yah, aaaaa ayah , noh mereka melet melet kaya guguk." Ucap sakura mengadu ke ayahnya sambil menunjuk bang Ryan dan Axel

FRIENDZONE✓Where stories live. Discover now