I'm sorry

271 41 7
                                    

Hermione memutuskan untuk ke perpustakaan mengingat ia harus mengembalikan semua buku buku yang sudah ia pinjam. Tentu saja oliver membantunya ia membantu Hermione dengan membawa buku buku itu.

Ketika mereka sampai di perpustakaan Hermione bertemu dengan cho. Ia dan cho memang tidak ada masalah apapun lagi pula juga cho temannya walaupun beda asrama. Cho menegur Hermione seperti biasanya.

"Hey mione, mengembalikan buku hari ini?" Ucap Cho dan tersenyum.

"Yaaa tentu" Ucap Hermione membalas senyumannya.

"Ah, cedric memberitahuku bahwa kalian berteman teruslah berteman dengan kekasih ku Hermione dia suka buku sama seperti dirimu" Ucap Cho dan berjalan menjauhi Hermione.

Hermione kaget. Ia diam dan berfikir jadi cedric sudah menjadi kekasih Cho dan sudah tidak ada harapan lagi baginya. Oliver yang melihat itu hanya memeluk Hermione dengan sangat lembut.

"Hey, semuanya akan baik baik saja!" Ucap Oliver dengan tenang.

Hermione hanya menatap Oliver dan mengangguk pelan dan tersenyum pahit. Sakit hati di hatinya makin mendalam ia tidak paham dengan cedric bagaimana bisa dia seperti itu memainkan hati Hermione.

****

Oliver berjalan menuju asrama hufflepuff dan mencari cedric. Dan ia menemukannya oliver langsung bergegas untuk memanggil cedric. Ia menatap cedric dengan tatapan dingin.

"Ced, kalau kau tidak menyukai Hermione jangan dekati dia" Ucap Oliver dengan sedikit marah.

"Lalu apa urusanmu? Kau menyukai Hermione?" Ucap Cedric dengan tatapan tidak suka.

"Ya, aku menyukainya dan kau telah melukai hatinya berulang kali jadi tolong jauhi jika kau tidak suka!" Ucap Oliver dengan tegas.

"Aku menyukai Hermione! Tapi aku mencintai cho! Dan sekarang cho dan aku sudah menjadi sepasang kekasih" Ucap Cedric dengan lesu.

"Kau harus memilih salah satu, lagi pula kau sudah menjadi kekasih cho! Jangan memainkan perasaan orang dengan seenaknya!" Ucap Oliver dengan kesal dan pergi meninggalkan cedric.

Ia berjalan ke asrama Gryffindor dan memasuki ruang rekreasi Gryffindor dengan wajah yang sangat kesal. Tentu ia duduk di samping Hermione Hermione melihat itu hanya bingung pasalnya ia tidak pernah melihat Oliver memasang muka sekesal itu.

Harry, ginny, Ron bahkan si kembar Weasley menatap Hermione memberi kode untuk menanyakan hal itu. Dan Hermione menanyakan hal itu pada Oliver dan meminta Oliver untuk jujur.

"Hey, lihat aku kau kenapa? Ada apaa" Ucap Hermione dengan lembut.

"Aku tadi pergi menemui cedric, ia mengaku bahwa dia dan cho sudah menjadi sepasang kekasih! Aku minta padanya untuk tidak menyakiti hati mu lagi" Ucap Oliver dengan sangat kesal.

"Cedric? Dan Cho menjadi sepasang kekasih? Bloody Hell! " Ucap Ron dengan sangat keras dan ginny langsung memukul bahu Ron dengan kencang.

"Itu benar benar kelewatan mione! Aku tidak bisa Terima sahabat ku di sakiti seperti ini" Omel Ginny

"Yaaa aku setuju dengan ginny!" Ucap Harry dengan kesal.

"Perlu kita kerjain kah?" Ucap Fred & Geoge bersamaan.

"Hey, Oliver lihat aku! Aku baik baik saja kau tidak perlu khawatir aku sudah merelakannya" Ucap Hermione dengan lembut dan menatap Oliver dengan lembut.

"Berjanji padaku, bahwa kau benar benar akan baik baik saja!" Ucap Oliver dengan sedikit kencang.

"Aku berjanji, sekarang tenang lah kalian jugaaa aku sudah tidak apa apa! " Ucap Hermione dan menatap satu persatu temannya.

Always • Hermione and Oliver Where stories live. Discover now