Leave

248 31 5
                                    

Mereka semua bergegas untuk pergi dari Hogwarts. Karena hari ini mereka di perkenankan pulang karena libur semester. Hermione yang membangunkan Ginny dengan susah payah karena Ginny tidak mau bangun dan berakhir Hermione harus teriak dahulu.

Sedangkan Harry, Ron dan Oliver sudah menunggu 2 gadis itu di bawah. Hermione dan Ginny menemui mereka dan berjalan ke gerbang utama Hogwarts. Mereka menaiki kuda untuk sampai ke stasiun Hogwarts.

Oliver mengenggam tangan Hermione terus menerus bahkan mereka di kereta duduk bersama. Tanpa melepaskan genggaman itu. Mereka duduk bersama Ron dan Harry. Mereka hanya ngobrol biasa dan seperti biasanya selalu melempar lelucon yang membuat mereka tertawa terbahak bahak.

2 jam perjalanan mereka. Mereka sudah sampai Harry, Ginny dan Ron langsung pergi ke rumah keluarga Weasley sedangkan Hermione baru besok akan pergi kerumah keluarga Weasley hari ini Hermione akan pulang ke rumah orang tuanya.

Oliver yang mengantar Hermione sampai Hermione masuk ke dalam rumah orangtuanya begitupun dengan Oliver yang ikut masuk. Mereka di sambut hangat dengan Mr. Granger dan Mrs. Granger tentu saja orang tua Hermione sudah tau bahwa Hermione berpacaran dengan Oliver wood. Mereka menyukai Oliver karena Oliver orang yang lembut dan sangat baik.

"Maaf mr.granger aku harus pulang mengingat ini sudah sore" Ucap Oliver dan tersenyum manis.

"Ah, baiklah jangan lupa sering sering kesini!" Ucap Mr. Granger dan tersenyum.

Oliver hanya memeluk Hermione sebentar dan tersenyum manis pada nya seperti biasa. Sedangkan Hermione membalas pelukannya dengan sangat lama dan tersenyum manis.

"Besok kau akan ke rumah keluarga Weasley kan? Aku akan kesana juga sepulang aku dari kementerian Sihir" Ucap Oliver dan tersenyum.

"Tidak perlu, kau butuh istirahat" Ucap Hermione dan menatap Oliver.

"Aku tidak bisa istirahat dengan tenang kalau belum melihat wajahmu" Ucap Oliver dan tertawa kecil.

"Jangan menggoda ku Mr. Wood" Ucap Hermione.

"Maafkan aku Mrs. Wood, okay aku pulang jaga dirimu aku mencintaimu" Ucap Oliver yang langsung saja pergi.

Hermione tersenyum menatap kepergian Oliver dan ia kembali ke dalam rumah dan menghabiskan waktunya bersama orang tuanya. Tentu saja Hermione senang karena mendapatkan kekasih yang sangat mencintainya bodoh jika Hermione menyia-nyiakan lelaki itu. Seperti Cedric menyia-nyiakan dirinya.

****

Hari ini Hermione bergegas merapihkan barang barangnya. Ia akan menginap di rumah keluarga Weasley untuk 3 hari kedepan dan tentu saja ia akan kembali ke rumah orang tuanya. Ia hanya rindu dengan Molly dan Mr. Weasley.

Hermione sudah ada di depan rumah keluarga Weasley. Ginny berlari ke arah Hermione dan membantu Hermione mengangkat barang barangnya. Hermione juga di sambut dengan Molly dengan muka senang dan segera memeluk Hermione.

Hermione sudah di anggap keluarga dengan Mr. Weasley sama seperti Harry. Molly sangat menyayangi Hermione sama seperti ia menyayangi Ginny.

"Tadi kata Percy, Oliver akan mampir kesini selesai ia pulang  kerja dari kementerian sihir" Ucap Ginny dengan tatapan menggoda Hermione.

"Ya, aku sudah menyiapkan makanan lebih untuk Oliver karena sekarang ia sudah menjadi bagian dari kita juga" Ucap Molly dan tersenyum sangat senang.

"Aku tau Ginny, padahal aku sudah bilang padanya untuk istirahat apalagi ini hari pertama ia kerja pasti akan capek dan berat" Ucap Hermione dengan tatapan datar.

"Bagaimana bisa Oliver sehari tidak melihat mu, Mrs. Wood" Ucap Ron dan tertawa keras.

"Ya aku rasa Ron benar yakan Mrs. Wood" Ucap Harry dan tertawa keras.

"Ku dengar disini ada yang berbicara tentang Mrs. Wood" Ucap Fred dan menggoda Hermione.

"Ah disini rupanya Mrs. Wood" Ucap George dan tertawa.

Hermione yang mendengar itu sudah ancang ancang mengutuk mereka berempat mejadi apapun karena sudah menggodanya sampai pipinya merah. Ron, Fred dan George yang sudah mengetahui tatapan Hermione ia langsung lari ke belakang Harry.

"Jadi kalian menggodaku?" Ucap Hermione dengan tatapan yang mengerikan.

"Harry dimana jubah gaibmu! Cepatlah kalau tidak kita akan benar benar di kutuk!!" Teriak Ron, Fred dan George bersamaan.

"Aku lupa menaruhnya dimana! Tamatlah riwayat kita kalian punya kesan kesan terakhir?! " Teriak Harry yang juga panik.

Hermione, Ginny dan Molly hanya tertawa melihat mereka yang sudah panik. Karena mereka tahu Hermione tidak segan segan untuk mengutuk mereka. Hermione tidak jadi mengutuk mereka semua karena harus membantu Molly memasak. Ia dan Ginny juga membuat kue.

Hari sudah sore dan Percy baru saja pulang dan di susul dengan Mr. Weasley dan 1 menit kemudian di susul dengan oliver yang memakai jas rapih ya kan memang pulang kerja jadi pakai jas rapih.

Oliver mendekati Hermione dan memeluk Hermione lama dan membuat Ron dan Harry menutup gerakan mereka berdua.

"Oh Harry sayang, aku merindukanmu" Ucap Ron dan memeluk Harry.

"Padahal kita baru sehari tidak bertemu sayang" Ucap Harry dan membalas pelukan Ron.

"Hentikan kalian menjijikan" Ucap Ginny dan memukul mereka berdua.

Mereka yang melihat itu hanya tertawa terbahak bahak. Oliver dan Hermione sudah duduk berdampingan di ruang tamu Molly bersama Ron, Harry dan Ginny.
Oliver masih memeluk tubuh mungil Hermione.

"Kau lelah? Kenapa tidak langsung pulang kerumah kau butuh tidur" Ucap Hermione dan mengelus pipi Oliver dengan lembut.

"Tadi aku lelah tapi setelah melihatmu, lelah ku sudah hilang" Ucap Oliver dan tersenyum.

"Jadi kapan kalian menikah?" Ucap Ron yang memakan pie di tangannya.

"Menikah?" Ucap Hermione dengan tatapan bingung.

"Ya habiskan kalian sudah seperti pasangan yang sudah menikah tau!" Ucap Ginny dengan tawaan.

"Jika Hermione lulus aku pikir kita bisa langsung menikah" Ucap Oliver dengan santai.

Hermione yang mendengar itu hanya memukuk pelan bahu Oliver. Ia malu pipinya sudah menjadi merah seperti tomat bayangkan saja Oliver mengatakan seperti itu. Hermione tidan habis pikir.

"Lalu kau kapan dengan Harry?" Tanya Hermione pada Ginny.

"Tidak tahu, aku dan Harry tidak semanis kalian berdua tahu!" Ucap Ginny dan tertawa.

"Ya Harry terlalu kaku bukan?" Ucap Ron dan tertawa.

Harry memukul lengan ron. Mereka hanya tertawa akan itu mereka akhirnya menikmati hari hari bersama dan saling mengobrol masalah satu sama lain.

HI TADINYA INI MAU AKU UP BESOK TAPI GAK JADI AKHIRNYA AKU UP SEKARANG AJAAA YAAA DAN BESOK SATU CHAPTER LAGI BTW BUAT CERITA BESOK BAKAL AKU CEPETIN JADI CERITANYA HERMIONE UDH LULUS GT TAPI CERITA INI GAK AKU BIKIN LANGSUNG TAMAT MASIH ADA LANJUTANNYA MAAF YAAA KALO GAK NYAMBUNG

SALAM PACARNYA OLIVER.

Always • Hermione and Oliver حيث تعيش القصص. اكتشف الآن