BAB 10

165 30 0
                                    

"Bukankah sedikit aneh?"

Lisa menutup buku jurnalnya dan menatap ragu mata Rose sambil menyerengit tak yakin saat Rose menceritakan semua hal yang dia ingat bersama Jaehyun beberapa hari lalu. Dimulai dari Jaehyun yang mau membantu tugas ramuan Rose, menceritakan masalah pribadinya, bahkan sampai pertemanannya. Menurut Lisa itu tidak masuk akal.

"Aneh dari mana?"

"Tidak. Tidak. Maksudku sebaik-baiknya Jaehyun kepadamu. Pasti dia tidak akan berani membicarakan hal terlalu intim dan privasi di pertemuan pertama kan?"

"Ini pertemuan kedua ku dengan nya" pengakuan Rose membuat mata Lisa mendelik tak yakin.

"Benarkah? Kapan yang pertama?"

"Emmm, kalau tidak salah di lorong terakhir gedung utama-"

"Yang dekat gudang dan tangga ruang bawah tanah itu?"

"Iya benar! Saat itu aku baru saja keluar dari ruang T yang ada di samping gudang. Kau ingatkan?"

"Ahhh itu hari dimana kamu membawa ramuan yang palsu kan...Ya ya ya aku ingat. Berarti sudah cukup lama kamu mengenalnya?" simpul Lisa yang mendapat anggukan Rose.

"Lalu? Rencana mu dengan dia apa?" tanya Lisa.

"Tentu saja membuatnya jatuh cinta denganku"

Rose tersenyum licik, begitupun dengan Lisa yang sangat amat setuju dengan ide brilian sahabatnya.

"Jangan lupa, cuci otak Mina agar dia mau membantu kita"

"Sabar, butuh proses. Aku masih mencari silsilah keluarga yang minim informasi"

"Oh ya? Memang siapa dia?"

🇨🇭

~

Semua anggota NCT secara bergantian membaca surat ringkas dari Lee Soo Man yang di tulis khusus untuk mereka semua. Cukup pening karena surat itu berisi berita buruk bagi mereka.

NCT
Apa kabar anak-anak emas? Maaf tidak bisa bertemu kalian secara langsung. Sekarang saya sedang berada di dunia nyata untuk mengikuti rapat penting. Surat ini sengaja saya tulis untuk membantu kalian menggali informasi lebih cepat. Saya punya informasi penting. Lemora sudah mulai bangkit, dia sudah mendapatkan kekuatan cadangan dari para pengikutnya nak. Kalian harus bergerak cepat. Temukan keturunan Crux di Lenzburg dan minta dia membantu kalian menemukan tujuh ruang rahasia.

Seoul, South Korea 2020
Lee Soo Man

"Jadi siapa sebenernya Crux?"

"Bukan kah mereka manusia selatan?"

"Aku tidak terlalu mengingat, tapi dari yang aku tau mereka itu adalah keturunan salib selatan. Inti dari generasi lampau yang lebih dulu hadir. Dan Lemora lahir pada generasi ini"

Xiaojun dengan segala kecerdasannya berhasil membuat titik cerah seluruh anggota lain sedikit terbuka. Bahkan Jeno dan Kun yang tadi bertanya-tanya kini mulai paham dengan teori yang di sampaikan cowok pandai itu.

7 secret room's [Mark Lee] ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora