0.0

20.5K 1.8K 364
                                    

.
.
.

Nakamoto yuta, seorang lelaki tampan asal Jepang yang pindah ke Korea karena pekerjaan ayahnya. Siapa yang tidak mengenal yuta? Lelaki tsundere yang merebut hati para wanita dan juga uke.

Yuta sangat terkenal di sekolahnya, dia terkenal tsundere. Tidak semua orang bisa dekat dengan dirinya. Dia adalah orang yang hemat bicara. Beberapa orang mencoba mendekati nya, beberapa orang juga menjauhinya karena dia terlalu dingin.

Di pagi yang dingin ini Yuta berjalan di trotoar menuju sekolahnya. Yuta memasang earphone ke telinganya dan memutar lagu kesukaannya 'Don't Wanna Cry - Seventeen'

Saat yuta sedang berjalan tiba tiba seseorang menabrak dirinya hingga yuta mundur beberapa langkah.

"Ah M-maaf aku tidak sengaja" Kata orang itu, dia terlihat ketakutan dan gemeteran. Sepertinya dia takut karena sudah menabrak Yuta.

Yuta tidak menjawab, dia langsung pergi meninggalkan orang itu. Tidak penting baginya memperdulikan hal hal seperti itu.

"HEY!! AKU BILANG MINTA MAAF KENAPA KAU LANGSUNG PERGI BEGITU SAJA?! SETIDAKNYA MAAF KAN LAH DIRIKU!" Teriak orang yang menabrak yuta.

"Ck merepotkan sekali orang ini" Batin yuta.

Yuta berhenti sejenak dan berkata "aku memaafkan mu" Lalu kembali berjalan. Orang tadi terlihat kesal.

"Yakk berhenti!! " Laki laki tadi mengejar yuta dan menghalangi jalan yuta. Dia merentang kan kedua tangannya didepan yuta dengan maksud agar yuta tidak bisa lewat.

Yuta terlihat bingung sekaligus kesal dengan apa yang dilakukan laki laki di depannya ini.

"Kau... Nakamoto yuta kan? " Tanya laki laki itu sembari menunjuk wajah tampan yuta.

Yuta hanya mengangguk dan menurunkan tangan lelaki yang menunjuk wajahnya.

"Benar kata orang orang! Kau sungguh dingin! Pantas saja tidak ada orang yang mau dekat denganmu!" Ejek orang itu. Bukanya mengejek sih tapi dia kan mengatakan yang sebenarnya.

Yuta terlihat kesal dengan perkataan orang itu. Siapa dia? Lancang sekali! Dia berani berbicara seperti itu pada Nakamoto Yuta?.

"Oh aku dong sicheng, panggil saja winwin. Aku satu sekolah denganmu tapi beda kelas hehehe" Winwin mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan yuta.

Namun yuta tidak membalas uluran itu, dia malah berjalan melewati winwin dan menabrak badan winwin.

"Yak kau! Berhenti! Yutaaa!! Berhenti!!" Winwin berteriak dan mengejar yuta.

Orang orang yang lewat memperhatikan mereka berdua. Oh Tuhan, yuta sangat malu sekarang.

Sekarang mereka sudah berada didepan gerbang sekolah. Yuta berhenti, winwin berhenti disamping yuta.

"Hah.. Hah.. Kau-.. Cepat sekali.. Hah.. " Winwin mengambil nafas sebanyak-banyaknya, dia kehabisan nafas karena terus berlari mengejar yuta.

"Aku hanya ingin kita berkenalan tidak lebih! Aku.. Winwin!" Winwin kembali mengulurkan tangannya kepada yuta.

Yuta hanya menatap uluran tangan itu dan berkata "yuta, Nakamoto yuta" Setelah itu dia pergi meninggalkan Winwin yang masih berdiri didepan gerbang dan tangannya terulur.

Rain - yuwin √Where stories live. Discover now