23

1.5K 210 27
                                    

⚠️ AKAN SEGERA TAMAT ⚠️
Maaf jika konfliknya kurang seru yah:(

⚠️ AKAN SEGERA TAMAT ⚠️Maaf jika konfliknya kurang seru yah:(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Happy reading gais...


***


Waktu semakin berlalu tanpa terasa hari ini adalah hari kelulusan Meli, sekolah terlihat ramai karena upacara kelulusan baru saja selesai, para orangtua murid menghampiri para siswa-siswi yang sudah berhasil menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun didunia SMA.

Tak terkecuali juga Meli, bahkan kakak dan juga mamahnya turut hadir, jangan lupakan juga calon suaminya yaitu Wonwoo turut bangga atas kelulusan Meli meskipun nilainya masih rata-rata, tapi melihat Meli bahagia, Wonwoo juga bahagia. Mungkin bagi Meli yang penting lulus, karena setelah lulus pun dia akan menikah dengan Wonwoo, bukan kuliah.


“Anjir, udah selesai aja lo, besok nikah dong!” heboh Hoshi, sehingga membuat Yuri mau tidak mau menampar kepala anak bujangnya itu.

“Kamu tuh yah kebiasaan, teriak tanpa tau keadaan!” tegur Yuri

“Yah maaf mah” balas Hoshi

“Sekali lagi selamat yah sayang, mamah bangga sama kamu” ucap Yuri

“Iya mah, makasih” ucap Meli lalu memeluk tubuh langsing mamahnya itu dengan erat


Selama Yuri ada di sekolah Meli, seluruh mata jatuh pada Yuri yang benar-benar menawan dan tidak terlihat seperti Ibu beranak 2, melainkan cocok disandingkan sebagai saudara Meli dan Hoshi.


“Udah selesai belum urusan disini? Kalo udah, gimana kalo kita makan-makan?” tawar Yuri

“Boleh mah, kapan lagi yah kan? Terakhir kita makan diluar udah lama” ucap Hoshi

“Ekhem, rame aja nih” ucap Wonwoo yang tiba-tiba muncul dibelakang Meli dan langsung merangkul pundak calon istrinya itu dengan mesra.

“Eh Wonwoo” ucap Yuri, ia sudah santai dengan Wonwoo, yah namanya juga calon mantu, masa mau kaku?

“Pak Wonwoo!” seru Meli dan langsung memeluk pinggang Wonwoo dengan erat, tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang menatapnya jijik.


Yah anggap saja mereka cemburu karena Meli benar-benar memenangkan hati Wonwoo, dan dengan sombongnya Meli suka memamerkan kemesraannya disekolah.


“Kegatelan” sahut Hoshi, yang berakhir mendapat tatapan tajam dari Meli

“Kamu mau ikutan gak Woo, makan siang bareng?” tanya Yuri ke Wonwoo

Jeon Wonwoo : My Lovely Math [Completed]Where stories live. Discover now