3. Gila

614 76 31
                                    

Alexa menutup tupperware air minumnya yang berwarna pink itu lalu memasukannya kedalam ransel,. Setelah ia rasa sudah semua, ia langsung mengambil ransel itu dan sebelum ia keluar kamarnya, ia sempatkan bercermin lebih dulu, menebar senyumnya melihatnya dari pantulan kaca,.

"Don't insecure girl",. Kata Alexa,.

Setelah mengatakan itu pada dirinya sendiri, ia langsung melenggang pergi dan menutup pintu kamarnya,. Menuruni tangga lalu menuju meja makan yang sudah dipenuhi oleh ketiga laki-laki tercintanya, kecuali Kenzie tentunya yanh kini tengah berada di luar negri,.

"Selamat pagi para lelaki-lelaki ku",. Katanya dengan senang dan menarik kursi makan yang ada disebelah Benua,.

"Pagiii",. Jawab Arsen,.

"Hmm",. Jawab Benua,.

"Sore",. Jawab Samudra seraya mengambil ayam goreng dari atas meja, dan seketika mendapatkan pelototan dari Alexa,.

Alexa memilih tak acuh, lalu beralih pada Benua yang terlihat dengan tenang memakan sarapannya,. "Bang, besok jadi nonton kan?",. Tanya Alexa,.

Benua menoleh sekilas,. "Iya",. Kata Benua singkat,.

Alexa mengulas senyumnya senang,. "Nanti bawa komplotan ya, biar rame",. Kata Alexa lagi,.

Samudra yang mendengarnya lalu menoleh dan tersenyum jahil,. "Komplotan lo pikir qosidahan?",.

Alexa menautkan alisnya sebal,. "Apasih, diem deh. Ganti dulu sini skincare aku",. Kata Alexa menodong Samudra dengan tangan kanannya,.

Samudra menoleh pada Arsen yang hanya sesekali melihat mereka berdua berdebat setiap paginya,. "Pah, liat tuh Vanila. Kecil-kecil udah pakek skincare, marahin pah, marahin",. Kata Samudra,.

Arsen baru saja akan menjawab sebelum Athena tiba dari arah dapur sambil membawa mangkuk besar berisi sayur bayam,.

"Jangan mulai ya jangan mulai, mama siram nih pakek kuah panas kalo berantem lagi",. Kata Athena terlanjur kesal saat mereka berdua tidak ada lelahnya bertengkar satu sama lain,.

"Abang tuh mulai dulu",.

"Kok gue, lo lah",.

"Kamu Samudra bukan lo",. Peringat Arsen pada Samudra, membuat Samudra meringis,.

"Ehehehe, iya pa",. Kata Samudra, dan seketika Alexa tersenyum pongah, lalu Samudra memelototinya dengan bergumam kesal pada Alexa,.

Alexa memilih memalingkan wajahnya dan beralih pada Benua kembali,. "Nanti temen-temen abang dibawa sekalian ya, biar rame",. Tambah Alexa lagi

"Kenapa gitu?",. Tanya Benua bingung,.

"Ya biar banyak yang liat, biar musuh aku auto nggak fokus",. Kata Alexa diakhiri dengan kekehan penuh maksud,.

Benua mengulas senyumnya miring,. "biar rame, apa pengen diliatin Ace?",. Bisik Benua yang seketika merubah ekspresi Alexa,.

"Eh?",.

Benua tersenyum geli saat melihat Alexa memasang wajah bingung,. "Abanh ih, orang aku nggak kenal juga",. Kata Alexa kesal,.

"Ya kenalan lah",. Sambung Benua sambil meneguk minumnya,.

Alexa menyengir malas,. "Nggak mau ah, cukup abang aku aja yang ikut geng Alastair, aku nggak mau punya pacar anak geng",. Kata Alexa yang seketika mendapatkan kekehan dari Benua,.

"Kok ketawa sih",. Kata Alexa kesal,.

Benua menggeleng-gelengkan kepalanya,. "Siapa yang minta kamu pacaran? Orang abang suruh kenalan doang",. Lanjut Benua, membuat Alexa menaikan salah satu alisnya,.

VANILA ACEWhere stories live. Discover now