Bab 43 Kondisi yang Diperlukan Untuk Pengawal Istana

1.7K 382 11
                                    

Xiao Yu'an kemudian bertanya kepada Hong Xiu tentang dia, dan mengetahui bahwa sejak Xie Chungui berada di Istana Jing Yang, dia harus bergantung pada dirinya sendiri.

Keluarga Xie merupakan bagian dari angkatan bersenjata dari generasi ke generasi, melayani Kerajaan Utara, dan setiap orang dari mereka setia dan baik. Ayah dan saudara laki-laki Xie Chungui tewas dalam pertempuran di medan perang, dan ketika tiba gilirannya, Kaisar muda naik takhta. Keluarga Xie ingin Xie Chungui pergi ke Istana Kekaisaran untuk bertemu Kaisar sebelum bergabung dengan tentara.

Pada akhirnya, Kaisar muda itu bodoh. Dia mengira Xie Chungui adalah seorang pelayan dari keluarga Xie dan mengaturnya untuk dikirim ke Istana Jing Yang.

Dalam buku aslinya, ketika Jenderal Sun yang lama kembali ke kampung halamannya, dia masih sangat mengkhawatirkan negara dan rakyatnya, jadi dia ingin mempromosikan beberapa junior, dan karenanya, dia memikirkan Xie Chungui dari keluarga Xie.

Kemudian, Jenderal Sun lari ke keluarga Xie hanya untuk mencari tahu, oh, dia ada di Istana Jing Yang! Jenderal tua itu mengeluarkan darah dan hampir mengalami serangan jantung. Pada akhirnya dia menulis surat protes kepada Kaisar, membawanya keluar dari Istana, dan mengirimnya ke barak. Itulah yang terjadi nanti.

Tapi sekarang, Jenderal Sun belum kembali ke kampung halamannya, dan dia masih memimpin pasukannya sendiri. Aku khawatir dia tidak memikirkan masalah itu, jadi Xie Chungui telah dilupakan di Istana Jing Yang.

Sekarang giliran Xiao Yu'an yang memuntahkan darah dan mengalami serangan jantung.

Ketika Xie Chungui mengangkat kepalanya untuk melihat lagi pada Xiao Yu'an, dia melihat bahwa ekspresinya suram, dan meskipun dia berpikir bahwa dia tidak akan mengizinkannya, dia masih muda dan keras kepala "Jika Yang Mulia tidak mengizinkannya, maka saya tidak ingin emas seratus liang ini. Saat perang pecah, akan ada kebutuhan untuk merekrut tentara, jadi, saya akan bergabung dengan tentara!"

Siapa yang tidak akan mengizinkannya!! Biarpun kau menolak untuk pergi, aku tetap akan melemparkanmu ke barak karena kemampuan mentalmu!!

Saat dia berpikir untuk membuatnya pergi, Xiao Yu'an bertanya sambil tersenyum "Bagaimana jika itu tetap damai, dan tidak perlu perang?"

Xie Chungui berpikir sejenak dan berkata "Kemudian kita akan berbaris menuju selatan, merebut kembali Kerajaan Yan Selatan dan kemudian kita akan pergi ke Wu Timur. Sekarang, dengan satu juta pasuka di Utara, tentunya kita dapat memperluas wilayah kita dan berdiri lebih unggul dari seluruh dunia!"

Xiao Yu'an menemukan dirinya tidak bisa berkata-kata, setelah beberapa saat dia berkata "Dalam beberapa hari, aku akan membawamu menemui Jenderal Sun, jadi kau harus bersiap sekarang"

Mata Xie Chungui berbinar dan dia berlutut di tanah "Terima kasih, Yang Mulia"

Xiao Yu'an keluar dari halaman dan langsung pergi ke ruang sayap Yan HeQing.

Yan HeQing sedang mengemasi barang-barangnya, karena Xiao Yu'an telah mengumumkan dia akan mengambil bakti, Istana Jing Yang mungkin harus menjadi Kuil Taois atau mungkin kuil-kuil lainnya.

Sebenarnya Yan HeQing tidak memiliki banyak barang bawaan, hanya beberapa pakaian tipis, pedang panjang dan jepit rambut giok. Bisa dikatakan bahwa lebih dari sekedar berkemas, dia hanya menghabiskan waktu, ingin melakukan sesuatu karena bosan.

Ketika Xiao Yu'an datang, Yan HeQing sedang duduk di meja sambil membersihkan bilah pedang, Xiao Yu'an masuk tanpa meminta izin "Ah, anak muda, dia sangat berdarah panas, sungguh, dia memiliki tulang punggung seperti itu untuk memimpin jutaan orang berlapis baja, seperti ngengat, mereka akan mengikuti semangat kebenarannya yang cemerlang untuk berlatih, tulang dan dagingnya akan memberi makan perut para pejabat yang korup"

[BL Novel] How to Survive As a Villain Vol. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang