Bab 48 Ini Mungkin Harem Palsu

1.8K 387 54
                                    

Keajaiban pada Xiao Pingyang tidak terletak pada kenyataan bahwa dia membuat pemeran utama prian sebagai kuda jantan berhenti menerima harem. Bagaimanapun, bahkan jika dia tidak menerima harem lagi, gadis-gadis yang pernah dibawa Yan HeQing, sudah cukup baginya untuk mati [1].

[1] jīng jìn rén wáng; Ini adalah kosakata China, istilah tersebut biasanya digunakan dalam kasus di mana laki-laki meninggal karena perilaku seksual yang berlebihan. Ada pepatah populer: "Setetes sperma, sepuluh tetes darah", itu menganggap air mani sebagai inti dari tubuh manusia, yang bernilai sepuluh tetes darah, artinya ejakulasi akan merusak vitalitas. Karena itu, pria harus mengontrol hasrat seksual, atau menahan ejakulasi untuk menjaga air mani. Menurut pengobatan modern, air mani dapat diisi ulang melalui metabolisme. Bagi orang normal, kecuali aktivitas seksual terlalu sering atau kekerasan, sebaliknya keluarnya sperma tidak akan merusak tubuh

Hal yang paling menakjubkan tentang Xiao Pingyang, adalah adegan sebelum tidurnya dan Yan HeQing tidak pernah ditulis dalam buku aslinya!

Mereka tidak ada!!

Tidak ada satu kalimat pun, atau satu kata pun, atau tanda baca, tidak ada!!!

Di paruh kedua novel, hampir setiap gadis dan Yan HeQing menggulung lembaran untuk tiga bab penuh, tetapi hanya Xiao Pingyang yang tidak melakukannya!

Ini juga hal yang paling tidak bisa dimengerti oleh para pembaca.

Di harem Yan HeQing, selain Xiao Pingyang, hanya Putri YongNing yang mendapatkan perlakuan seperti itu. Tetapi Putri YongNing tidak memiliki kesempatan untuk berhubungan intim dengan Yan HeQing sebelum dia dibunuh oleh penulisnya. Jadi, Mengapa Xiao Pingyang, sebagai Permaisuri, tidak pernah digambarkan dalam adegan ranjang?

Apalagi peran Xiao Pingyang di buku aslinya juga cukup luar biasa.

Meskipun dia adalah Putri Kerajaan Shu Barat, dia memiliki identitas lain 'Jenderal Kerajaan Shu Barat' Ya, dia adalah Jenderal wanita yang muda tapi kuat!!

Ketika Yan HeQing menyerang Kerajaan Utara, Xiao Pingyang dikirim oleh Kerajaan Shu Barat untuk mendukungnya.

Itu adalah pertama kalinya Xiao Pingyang dan Yan HeQing bertemu di buku aslinya. Seperti sungai yang jernih atau air danau yang tenang, Xiao Pingyang secara alami tidak akan seperti gadis-gadis lain di mana di bab pertama mereka bertemu dan di bab kedua dia didorong ke bawah.

Singkatnya, setelah membantu Yan HeQing mengalahkan Kerajaan Utara, Xiao Pingyang kembali ke rumahnya.

Tepat ketika pembaca mengira gadis rupawan ini tidak akan menjadi bagian dari harem, penulis mengangkat telapak tangan raksasanya dan menampar wajah semua orang.

Dalam karya aslinya, ketika Yan HeQing berhasil memulihkan Kerajaan Yan Selatan, merebut Kerajaan Utara dan Kerajaan Wu Timur satu demi satu, semua orang mengira bahwa Yan HeQing akan terus menyerang Kerajaan Shu Barat, tetapi bertentangan dengan itu, Yan HeQing tidak melakukannya. tidak bergerak.

Tepat ketika semua orang berpikir bahwa polanya adalah satu negara besar setelah yang lebih kecil, Xiao Pingyang naik takhta dan menjadi Kaisar Kerajaan Shu Barat, dan kemudian, Yan HeQing mengirim pasukan untuk memperebutkannya!!

Suatu ketika semua orang berpikir bahwa ketika mereka bertemu satu sama lain di medan perang, mereka akan berjuang untuk hidup mereka, tanpa diduga, Yan HeQing meminta Xiao Pingyang untuk menikah dengannya, di medan perang!!

Semua orang sangat bingung!!!

Apa yang sebenarnya terjadi?

Itu bahkan lebih membingungkan, karena Xiao Pingyang tahu bahwa dia tidak bisa mengalahkan Yan HeQing, dan karena dia tidak ingin orang-orang dari Kerajaan Shu Barat diinjak-injak karena perang, dia menyetujui lamaran Yan HeQing dan menikah dengan orang Kerajaan Yan Selatan menjadi Permaisuri. Secara alami, setelah itu, Kerajaan Shu Barat menjadi milik Yan HeQing.

Secara mengejutkan, Yan HeQing berhasil mempersatukan dunia!!!!

Hanya karena dia menikah dengan seorang istri!!!!

Menikah dengan seorang istri!!!

Orang lain akan berjuang untuk ayah dan ibu mereka, tetapi Yan HeQing berjuang untuk istrinya!!! Kemajuan ini membuat orang tidak bisa berkata-kata!!!

Xiao Yu'an sebagai pembaca, Xiao Pingyang mungkin istri favorit dari harem Yan HeQing.

Tidak perlu dijelaskan bahwa ini bukan hanya karena Xiao Pingyang dan dia memiliki nama belakang Xiao [2] yang sama, tetapi karena temperamen Xiao Pingyang sangat rupawan sehingga tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu.

[2]Secara harfiah mereka berdua memiliki nama belakang Xiāo yang sama. 萧平阳 平阳 Xiāo píng yáng. Xiāo yǔ ān

Dalam buku aslinya, penulis tidak pernah menggambarkan senyumnya, dia selalu dingin, bersikap dingin, dan sedingin es. Orang-orang memberinya julukan "wanita bertopeng besi [3]" dan Xiao Yu'an memberinya julukan " Xiao es loli"

[3] Lady = 娘子 niáng zǐ (dialek). Bentuk sapaan untuk istri / bentuk sapaan sopan untuk perempuan

Ada banyak pembaca yang menyukai adegan ranjang, dan pada titik ini, mereka menganalisis bahwa Xiao Pinyang mungkin sama sekali tidak menyukai Yan HeQing.

Namun justru karena karakternya itulah dia mampu mengendalikan harem Yan HeQing. Selain itu, haremnya sangat besar, bagaimana mungkin tidak ada wanita yang jahat, jika bukan karena Xiao Pingyang, orang-orang yang lembut dan lemah di sana, akan terbunuh sejak lama.

Identitas Xiao Pingyang sangat istimewa, dan sekarang dia tiba-tiba muncul di aula utama, Xiao Yu'an merasa jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjalnya bergetar.

Kenapa dia muncul begitu awal!!!

Apakah dia benar-benar ingin mengambil pemeran utama pria dari Putri YongNing?!

Sejujurnya, satu-satunya di harem Yan HeQing yang sebanding dengan Putri YongNing adalah Xiao Pingyang!

Setelah upacara, semua utusan Kerajaan Shu Barat mengambil tempat duduk mereka, dan Xiao Yu'an tidak mengalihkan pandangannya dari Xiao Pingyang.

Berdiri di belakang Xiao Yu'an, Yan HeQing dapat dengan jelas melihat semua tindakan Xiao Yu'an, dan matanya sangat suram saat dia mengikuti tatapan Xiao Yu'an ke arah Xiao Pingyang, dia memegang pedang di pinggangnya dan mengepalkannya tanpa suara.

Mata Xiao Yu'an sedikit terbakar, dan ketika dia memutar kepalanya dengan tenang, dia melihat bahwa Yan HeQing sedang melihat Xiao Pingyang, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, jantungnya berdebar kencang.

Sial!!!

Jadi begini situasinya, dia belum bisa melihat istri pertamanya, jadi dia ingin memanfaatkan istri kedua dulu!!

Bagaimana alur akan berkembang setelah ini!!!

[BL Novel] How to Survive As a Villain Vol. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang