Bab 92 Seorang Pria Pekerja Keras Yang Berencana Dengan Kehidupan Dua Orang

1.7K 316 14
                                    

Tangan Xiao Yu'an tersembunyi di balik lengan bajunya, mengepal, hampir membuat tanda bulan sabit merah di telapak tangannya. Dia berdiri membeku di tempatnya, tidak tahu apakah dia harus berbalik atau tidak.

"Nona muda?" Suara pria itu tidak memaafkan [1], saat dia memanggil lagi dengan sangat sabar. Tangan yang menekan bahu Xiao Yu'an tidak mengendur sama sekali.

[1] 不依不bù yī bù ráo; Ini adalah ungkapan China, digunakan untuk mendeskripsikan gangguan tanpa akhir saat permintaan tidak dikabulkan / Untuk memperlakukan seseorang dengan kejam tanpa mendengarkan alasan. Dari 《三 薛仁贵》 (sān qǐng xuē rén guì), "Tiga Permintaan untuk Xue Rengui", oleh (艳霞 hǎo yàn xiá) Hao Yanxia dan (润生 wáng rùn shēng) Wang Runsheng

Xiao Fengyue dan Yang LiuAn juga sangat terkejut dengan perubahan yang tiba-tiba ini. Tangan Yang LiuAn dengan lembut menuju tempat dia menyimpan belati tersembunyi di pinggangnya. Xiao Fengyue melangkah maju setengah melindungi Xiao Yu'an "Petugas, adikku takut pada orang asing dan dia juga bisu, jika ada masalah kau bisa bertanya padaku [2]"

[2] Di sini Xiao Fengyue menyebut dirinya sebagai 小人 xiǎo rén; cara untuk merujuk pada seseorang dengan status sosial rendah / aku atau saya, digunakan untuk merujuk dengan rendah hati kepada diri sendiri

Pria yang mengenakan seragam penjaga terkekeh saat melepaskan tangannya "Kalau begitu aku akan menyusahkan kedua bersaudara untuk ikut denganku"

Xiao Fengyue tertegun "Pergi bersamamu... Dage-ku dan aku?"

Pria itu mengangguk diam-diam "Jangan khawatir, setelah kami mengajukan beberapa pertanyaan, kau bisa kembali"

Xiao Fengyue dan Yang LiuAn saling pandang. Pada akhirnya, mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain setuju.

Xiao Yu'an dengan lembut menepuk mereka berdua, menunjukkan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan mereka harus kembali secepat mungkin.

Melihat pria itu pergi bersama Xiao Fengyue dan Yang LiuAn, Xiao Yu'an mundur ke luar gerbang Kota Kekaisaran, menunggu mereka kembali. Tiba-tiba, dia mendengar suara langkah kaki di sampingnya, diikuti dengan suara yang tenang dan bermartabat "Kaisar Kerajaan Utara, sungguh menyedihkan penampilanmu. Anda benar-benar harus bersusah payah mencoba melarikan diri demi hidup"

Xiao Yu'an ketakutan pada awalnya, kemudian dia mengundurkan diri dan menghela nafas kekalahan. Saat dia melepaskan ikatan sanggulnya, dia berbalik menghadapnya "Jenderal Xue"

Xue Yan [3] berdiri dengan tangan ke bawah, sedikit terkejut "Kaisar Kerajaan Utara benar-benar tahu siapa saya?"

[3] Ada sesuatu yang ingin saya klarifikasi: "Yan" dalam nama Xue Yan tidak sama dengan "Yan" dalam nama Yan HeQing. yán dalam xuē yán adalah namanya, bukan nama belakangnya. Sedangkan yàn dalam yàn hé qīng, adalah nama belakangnya. Xue Yan adalah paman Yan HeQing dari pihak ibunya, jadi nama keluarga mereka tidak sama. Selain itu, yān dari Kerajaan Yan Selatan (南燕 nán yān guó) juga merupakan karakter "Yan" yang berbeda dari nama belakang Yan HeQing

Tentu saja! Kau adalah paman dari Yan HeQing, pemeran utama pria! Kau adalah kakak laki-laki dari ibu Yan HeQing, Permaisuri!

Xiao Yu'an ingat di buku aslinya, Xue Yan adalah Jenderal Besar Kerajaan Yan Selatan. Dia sangat setia kepada Yan Selatan dan ketika Yan HeQing masih muda, Xue Yan melihat potensi luar biasa dari Yan HeQing jadi dia mendukung sepenuhnya; berharap Yan HeQing akan mengubah Kerajaan Yan Selatan menjadi Negara yang kuat. Dia juga tokoh penting dalam buku aslinya.

[BL Novel] How to Survive As a Villain Vol. 1Where stories live. Discover now