Friend Shit🔞 [ 𝐉𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐕𝐒 𝐉𝐨𝐡𝐧𝐧𝐲 ]

33.6K 1.1K 200
                                    

......

Brakkkkk !!!!

Pintu Berwarna Coklat Itu Telah Hancur Tidak Berbentuk Akibat Tendangan Dari Seorang Pria Tampan, Tinggi Serta Asal Chicago. Dia Adalah Seo Johnny, Pria Tampan Yang Selalu Banyak Diincar Oleh Para Pria Dan Wanita, Entah Itu Karena Paras Ataupun Harta. Tentu Saja, Ia Termasuk Terpopuler Kedua Di Dalam Universitas Tempatnya Berkuliah.

Pria Tampan Itu Tampak Gusar Dan Marah Sembari Mendudukkan Dirinya Di Sebuah Sofa Lembut Berwarna Putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria Tampan Itu Tampak Gusar Dan Marah Sembari Mendudukkan Dirinya Di Sebuah Sofa Lembut Berwarna Putih. Ia Menghela Nafas Berkali-Kali Ketika Mengingat Apa Yang Baru Saja Ia Lihat.

Tentu Saja Ia Tidak Akan Lupa, Ia Melihat Dengan Mata Kepalanya Sendiri Jika Kekasihnya Yang Bernama Ten Telah Mengkhianati nya. Ia Melihat Kekasihnya Bercumbu Dengan Pria Lain, Dan Ten Terang-terangan Mengatakan Memilih Pria Itu Dibandingkan Dirinya.

"Aaaargghh Sialll!!!".

"Berapa Kali Lagi Kau Akan Menghancurkan Pintu Manssion Ku Hah?". Suara Bass Itu, Johnny Langsung Mengalihkan Tatapannya Ketika Mendengar Suara Bass Baritone Milik Sahabatnya. Jung Jaehyun.

Jung Jaehyun Pria Terpopuler Pertama Di Universitas nya Dan Ia Adalah Idola Bagi Para Pria Maupun wanita. Namun Sangat Disayangkan Karena Pria Tampan Satu Ini Sudah Memiliki Kekasih Yang Sangat Ia Cintai.

"Hehe Sorry Jae? Aku Telah Mengganggu Ketenangan Mu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehe Sorry Jae? Aku Telah Mengganggu Ketenangan Mu". Ya Sebenarnya Rumah Yang Saat Ini Johnny Pijak Adalah Milik Sahabatnya, Jung Jaehyun. Pria Tampan Dan Datar Yang Memiliki Hati Bisa Berubah-Ubah Seperti Cuaca. Johnny Sebenarnya Cukup Beruntung Memiliki Sahabat Seperti Jaehyun, Karena Ia Tau Jika Sahabatnya Itu Akan Memberikan Kata-kata Penenang Untuknya. Walau Kadang Kata-kata nya Sangat Tajam Serta Menusuk.

Jaehyun Memutar Bola Matanya Malas Melihat Wajah Tidak Bersalah Bagai Anak Kecil Milik Johnny.

Jaehyun Berjalan Mendekat Dan Duduk Di Sisi Johnny. Sebenarnya Ia Tadi Sedang Membaca Buku Di Kamarnya Hingga Tiba-tiba Ia Mendengar Suara Pintu Dibuka Kasar Serta Umpatan Dari Johnny. Kini Ia Yakin Jika Sahabatnya Itu Pasti Sedang Ada Masalah. Tapi, Apakah Benar Jika Setiap Memiliki Masalah, Pria Tiang Itu Merusak Pintu Rumahnya? Oh Ayolah Jaehyun Baru Saja Mengganti Pintu Itu Beberapa Hari Lalu.

JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang